nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chaeyeon 'Buster' Klarifikasi Insiden Pemukulan Komedian Choi Young Soo

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 12 Desember 2019 14:48 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 12 33 2141065 chaeyeon-buster-klarifikasi-insiden-pemukulan-komedian-choi-young-soo-8RLJgJ7HNC.jpg Chaeyeon Buster. (Foto: Asiachan K-Pop)

SEOUL - Personel girlband Buster, Chaeyeon, akhirnya buka suara terkait insiden pemukulan yang diduga dilakukan komedian Choi Young Soo dalam program Tok! Tok! Boni Hani yang tayang di EBS, pada 11 Desember 2019.

Lewat agensinya, Chaeyeon mengaku, insiden itu hanyalah kesalahpahaman. Lantaran kejadian sebenarnya (saat syuting) tak diketahui penonton. Akibatnya, idol 15 tahun itu disangka sebagai korban pemukulan Choi.

 Chaeyeon Buster akhirnya mengklarifikasi insiden pemukulan yang membuat komedian Choi Young Soo dipecat dari Tok! Tok! Boni Hani. (Foto: Marbling)

“Itu hanya bercanda. Tidak ada bintang Tok! Tok! Boni Hani, termasuk Choi Young Soo yang memukulku,” ujar Chaeyeon dalam keterangan pers yang dirilis Marbling seperti dikutip dari Soompi, Kamis (12/12/2019).

Bergabung cukup lama, hubungan Chaeyeon dan bintang Tok! Tok! Boni Hani lainnya terbilang dekat. Inilah yang membuat mereka kerap saling melempar guyonan, yang dianggap kelewat batas oleh penonton program tersebut.

Baca juga: Lee Sang Yoon Dikritik karena 'Selingkuh', Jang Nara Beri Komentar Manis

Choi Young Soo mengaku, hal seperti itu awam dilakukan para komedian dan para bintang variety show. Dalam keterangan tambahannya, Choi mengaku, keputusan EBS memecatnya -akibat desakan publik- dirasanya tidak adil. Apalagi, dia telah bergabung dalam program itu selama 13 tahun.

 Choi Young Soo membantah telah memukul Chaeyeon Buster. (Foto: EBS)

“Aku akan terima dipecat, kalau memang benar-benar melakukan kejahatan. Misalnya, aku mabuk atau berjudi. Tapi faktanya kan aku tidak melakukan kesalahan. Bagaimana ini bisa menjadi serius?” kata Choi.

Tak hanya Chaeyeon, komedian Choi Young Soo juga berusaha membela dirinya lewat sebuah wawancara. Dia menegaskan, melakukan aksi pemukulan bukanlah hal masuk akal untuk dilakukannya.

 Choi Young Soo mengaku, memukul Chaeyeon adalah hal tak masuk akal yang akan dilakukannya. (Foto: Marbling)

“Gerakanku tertutup Joo Chul, sehingga kamera merekam dari sudut yang berbeda. Dan itu terlihat seperti aku memukul Chaeyeon. (Padahal) aku hanya memegang bahunya dan mendorong dia,” ungkapnya.

Berjalan tanpa agensi dan hanya bergantung pada pekerjaan di EBS, membuat sang komedian bingung dengan masa depannya. Meski mengaku menerima dengan lapang dada pemecatannya, namun Choi Young Soo masih mengkhawatirkan Chaeyeon.

 Chaeyeon menangis ketika mengetahui Choi Young Soo dipecat akibat insiden pemukulan itu. (Foto: skillofking.com)

“Dia meminta maaf dan menyesali kepergian saya dari Tok! Tok! Boni Hani. Tapi aku hanya bisa membesarkan hatinya dan menerima nasibku.”*

Baca juga: Aksi Lee Sung Kyung Jadi Dokter dalam Romantic Doctor Kim 2

1
4
BERITA FOTO
+ 9

Potret Liburan Nagita-Raffi di Korea

Nagita Slavina bersandar di pundak Raffi Ahmad saat liburan di Korea. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini