nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kontrak Segera Berakhir, Kim Woo Bin Dikabarkan Siap Tinggalkan SidusHQ

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 12 Desember 2019 11:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 12 33 2140990 kontrak-segera-berakhir-kim-woo-bin-dikabarkan-siap-tinggalkan-sidushq-tZd58Cpgjx.jpg Kim Woo Bin (Foto: SidusHQ)

SEOUL - Kabar baru datang dari Kim Woo Bin. Setelah menandai comeback-nya ke dunia hiburan lewat fan meeting, kini Woo Bin kabarnya akan angkat kaki dari agensinya, SidusHQ.

Baca Juga: Tampilan Segar dan Urakan Kim Woo Bin di Fanmeeting Perdana

Kim Woo Bin

Portal berita TV Daily menjadi yang pertama mengabarkan akan berpisah jalannya Kim Woo Bin dan SidusHQ. Kabarnya, Woo Bin memilih untuk tak memperpanjang kontraknya dengan SidusHQ yang akan berakhir pada akhir Desember 2019 ini.

"Kim Woo Bin memiliki ikatan yang sangah dekat dengan agensinya saat ini, hingga mereka memutuskan untuk tetap saling mendukung meskipun akan berpisah di masa depan," demikian pemberitaan TV Daily, seperti dikutip dari Soompi, Kamis (12/12/2019).

Kim Woo Bin

"Agensi yang telah melihatnya tumbuh menjadi seorang bintang dan melawan penyakitnya belakangan ini, memiliki cinta yang begitu besar untuk Kim Woo Bin. Sepertinya mereka menghormati keputusannya untuk meninggalkan agensi," lanjut TV Daily.

Terkait kabar akan hengkangnya salah satu artis terbaiknya itu, SidusHQ langsung buka suara. Mereka tak membantah bahwa kontrak Kim Woo Bin akan berakhir, namun mereka menolak membenarkan rumor tentang akan perginya kekasih Shin Min Ah itu.

"Memang benar kontrak eksklusif dengan Kim Woo Bin akan berakhir pada akhir Desember ini. Tapi, belum ada keputusan apapun soal kemungkinan pembaruan kontraknya itu," jelas perwakilan SidusHQ.

Kim Woo Bin

Kim Woo Bin dan SidusHQ sudah bersama selama sembilan tahun. Kim Woo Bin pertama bergabung dengan mantan agensi Kim So Hyun itu pada 2012 silam.

Selama itu, karier Kim Woo Bin terus berkembang dan telah membintangi banyak proyek syuting, baik film maupun drama. Ia baru hiatus pada 2017 setelah didiagnosa menderita kanker nasofaring.

Baca Juga: Curhat, Mantan Istri Ustadz Abdul Somad: Biji Itu Tumbuh di Rahim Wanita Hina Ini

Minggu lalu, Kim Woo Bin menandai comeback-nya ke dunia hiburan dengan menggelar fan meeting yang dimeriahkan oleh Lee Kwang Soo hingga Im Joo Hwan. Saat ini dia juga dalam pembicaraan untuk membintangi film arahan sutradara Choi Dong Hoon.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Mengejutkan! Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo

Song Joong Ki meminta orang-orang agar tidak membahas kehidupan pribadi nantinya. (Foto: Instagram @songjoongkionly)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini