Nia Ramadhani Pamer Paha Mulus, Netizen: Bu Hajjah, Assalamualaikum!

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 12 Desember 2019 08:18 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 11 33 2140815 nia-ramadhani-pamer-paha-mulus-netizen-bu-hajjah-assalamualaikum-DXiU8bSDMK.jpg Nia Ramadhani (Foto: Instagram @ramadhaniabakrie)

JAKARTA Nia Ramadhani kembali memperlihatkan penampilan memesona dalam balutan dress berwarna merah. Baju tersebut menutupi nyaris seluruh tubuhnya, namun saat salah satu kakinya disodorkan ke depan, baru terlihat belahan dress hingga ke bagian paha.

Penampilan Nia Ramadhani itu terlihat saat ia menghadiri pesta ulang tahun salah satu temannya. Pesta yang diadakan di Singapura itu juga dihadiri banyak selebriti seperti Luna Maya serta Ayu Dewi.

Mereka bahkan berpose bersama dengan kompak mengenakan busana berwarna merah. Tentunya, senyum cantik pun diperlihatkan Ayu Dewi, Nia Ramadhani hingga Luna Maya.

“Kamu tak harus menjadi gila untuk menjadi teman. Kami akan mengajarinya,” tulis Nia dalam unggahan di Instagram pada Rabu (11/12/2019).

Baca juga: Bisa Setrika Baju Sendiri, Nia Ramadhani Trending Topic di Twitter

Nia Ramadhani

Ayu Dewi turut memberikan respons. “Terlalu gila untuk menjadi kenyataan,” tulis istri Regi Datau itu. Sementara Luna Maya mengatakan, “Hayo, hayo.”

Bukan hanya dua selebriti itu yang memberikan reaksi, namun segelintir warganet memberikan komentar di foto Nia Ramadhani. Terutama mereka yang menyoroti penampilan para selebriti Tanah Air ini.

Salah satunya busana Nia Ramadhani yang menjadi sorotan, hal ini disebabkan belahan dress itu yang memperlihatkan paha mulus dari istri Ardi Bakrie tersebut. Terlebih, statusnya yang sudah naik haji.

“Bu hajjah, assalamu’alaikum!,” tulis netizen. Sementara beberapa lainnya memuji kecantikan pesinetron Bawang Merah Bawang putih itu. “Ka Nia body goals banget, cantiknya paripurna!,” tulis warganet.

Nia Ramadhani memang bukan kali pertama mendapat komentar miring netizen seputar penampilan yang dikaitkan dengan status haji. Sebelumnya, saat Nia mengunggah foto keluarga di momen Lebaran, perempuan 29 tahun ini juga menuai protes.

Baca juga: Putusan Pengadilan, Vicky Prasetyo Batal Cerai dari Angel Lelga

Nia Ramadhani

Pasalnya pada baju yang dipakai oleh Nia, menampilkan potongan bahu yang dibiarkan terlihat di sisi kanan. Selain itu untuk bawahannya, ia memilih rok potongan di atas lutut.

"Alangkah baiknya berpakaian yang sopan. Karena ini menyambut hari kemenangan umat muslim di seluruh dunia,” tulis warganet di komentar postingan Nia pada Juni lalu.

Sementara lainnya berusaha meredam komentar jahat itu. Ada yang menuliskan, “Dalam suasana Lebaran, ada baiknya kita semua menjaga perkataan maupun tulisan. Yuk jangan julid.”

(sus)
1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini