nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Potret Pesta Pernikahan Intim Jeon Hye Bin di Bali

Ummi Ma'rifat, Jurnalis · Rabu 11 Desember 2019 14:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 11 33 2140617 potret-pesta-pernikahan-intim-jeon-hye-bin-di-bali-ePLu2iFKjH.jpg Jeon Hye Bin. (Foto: SBS/Night of Real Entertainment)

SEOUL - Suasana pernikahan intim Jeon Hye Bin di Bali akhirnya dipublikasikan SBS lewat program Night of Real Entertainment pada 10 Desember 2019. Setidaknya ada lima foto yang dirilis program tersebut di mana semua wajah sang suami disembunyikan.

Salah satu foto memperlihatkan Jeon Hye Bin memasuki pernikahan diiringi sang ayah. Dia mengenakan gaun panjang off-shoulder dengan detail rumbai pada bagian bahu. Rambutnya ditata sederhana dengan veil panjang yang menjuntai ke tanah sebagai hiasan.

Jeon Hye Bin  merilis foto-foto pernikahannya di Bali. (Foto: SBS)

Dengan tangan kiri memegang buket bunga, Jeon Hye Bin menggenggam tangan sang ayah yang tampil dengan setelan hitam, dasi kupu-kupu, dan jas abu-abu. Pada foto lain, terlihat pasangan ini saling berhadapan jelang pengucapan janji pernikahan.

Sementara sang suami, terlihat mengenakan setelan jas dengan dasi kupu-kupu berwarna hitam. Sayangnya, tak satupun dari kelima foto itu yang memperlihatkan wajah sang suami.

Baca juga: Menikah di Bali, Jeon Hye Bin Tampil Sederhana dengan Gaun Transparan

Namun begitu, Night of Real Entertainment melaporkan kalau suami aktris Leverage itu berprofesi sebagai seorang dokter dan dua tahun lebih tua darinya. Keduanya berkenalan lewat seorang teman dan berpacaran selama setahun sebelum menikah.

“Dia pria yang sangat menjaga Jeon Hye Bin, mendengar dan menghormatinya. Saat mereka bersama, kami melihat mereka sebagai pasangan yang serasi dan bahagia. Mereka saling percaya dan menghormati satu sama lain,” kata perwakilan Pan Stars Company selaku agensi sang aktris seperti dikutip dari Soompi, Rabu (11/12/2019).

Jeon Hye Bin  merilis foto-foto pernikahannya di Bali. (Foto: SBS)

Terkait pemilihan lokasi pernikahan di Bali, sumber tersebut mengungkapkan karena sang artis menginginkan sebuah pernikahan sederhana dan intim. Selain itu, keduanya ingin menikah di sebuah tempat yang memiliki cuaca dan pemandangan yang indah.

“Jeon Hye Bin dan suaminya memilih Bali, karena tempat itu indah dan cuacanya bagus. Kahi ada di sana dan menyanyikan lagu pernikahan untuk mereka. Itu adalah pernikahan yang sangat memorable,” kata sumber tersebut menambahkan.

Jeon Hye Bin  merilis foto-foto pernikahannya di Bali. (Foto: SBS)

Jeon Hye Bin dan suaminya menggelar pernikahan di Bali, pada 7 Desember 2019. Pada hari yang sama, dia sempat menyapa para penggemarnya dan meminta restu lewat Instagram.*

Baca juga: Tak Ada Hal Mencurigakan dari Hasil Autopsi Sulli Eks-f(x)

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Potret Liburan Nagita-Raffi di Korea

Nagita Slavina bersandar di pundak Raffi Ahmad saat liburan di Korea. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini