nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wajah Disebut Seperti Mayat Hidup, Begini Reaksi Ashanty

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 11 Desember 2019 13:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 11 33 2140569 wajah-disebut-seperti-mayat-hidup-begini-reaksi-ashanty-tU4PpME9hR.jpg Ashanty (Foto: Instagram @ashanty)

JAKARTA - Beberapa waktu lalu, foto unggahan Ashanty di Instagram sempat menjadi sorotan netizen. Penampilannya yang tampak pucat langsung dikaitkan dengan kondisi autoimunnya yang semakin parah.

Karena penampilannya yang berbeda itu, Ashanty mengaku menerima sejumlah komentar yang menyakitkan. Di antaranya menyebut wajahnya bak mayat hidup.

Baca Juga: Berjuang Lawan Autoimun, Ashanty Pilih Liburan ke Korsel

 Ashanty

"Aku rada bingung dengan komentar orang, setiap aku posting foto, mungkin karena aku dianggap orang sakit, ada yang bilang 'Mukanya kayak mayat hidup', atau 'Wah, ini enggak lama (umurnya)'," kata Ashanty seperti dikutip dari tayanga Silet, RCTI pada Rabu (11/12/2019).

Pelantun Kesakitanku itu merasa heran dengan sikap netizen yang seolah tak memikirkan perasaannya. Apalagi saat ini dirinya masih tengah berjuang melawan penyakit autoimun.

"Aku orangnya enggak peduli sih selama ngatainnya ke aku bukan ke anak-anak, enggak masalah. Tapi orang enggak mikir ya, aku kan lagi sakit kok gitu. Orang hidup buat nyakitin orang lain buat apa?," jelasnya.

 Ashanty

Baca Juga: Liza Natalia Ungkap Kondisi Terkini Kesehatan Ashanty

Padahal dalam foto tersebut, Ashanty sengaja ingin tampil ala perempuan Korea. Sehingga ia mencoba menyesuaikannya dengan riasan tipis lengkap dengan pose wajah sendu.

 

"Mungkin karena aku kurusan, pakai softlens, make up ku tipis, itu gaya sendu foto ala Korea tapi gatot (gagal total) jadi cewek Korea, kelihatan kayak orang sakit," pungkas Ashanty.

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Liburan ke Bali, Aurel dan Ashanty Pakai Busana Seksi Bermotif Ular

Aurel dan Ashanty sedang bersandar di tembok. (Foto: Instagram @ashanty_ash, @aurelie.hermansyah, @azriel_hermansyah)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini