nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

JYP Akan Polisikan Penguntit Nayeon TWICE

Ummi Ma'rifat, Jurnalis · Senin 09 Desember 2019 13:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 09 33 2139665 jyp-ambil-langkah-hukum-bagi-penguntit-nayeon-twice-0LWgsQb6HE.jpg Nayeon TWICE. (Foto: NYLON Magazine)

SEOUL - JYP Entertainment akan mengambil langkah hukum bagi penguntit yang mengancam keselamatan para personel TWICE. Hal itu diungkapkan agensi tersebut lewat keterangan resminya kepada media setempat.

JYP Entertainment akan mengambil langkah hukum demi melindungi personel TWICE. (Foto: High Cut)

“Kami sepenuhnya menyadari fakta bahwa ada pernyataan tentang perilaku menguntit yang tersebar di media sosial. Kami akan melakukan langkah-langkah hukum dan menempatkan penjagaan pada artis bersangkutan,” ujar agensi tersebut seperti dikutip dari Soompi, Senin (9/12/2019).

Agensi bentukan Park Jin Young tersebut meminta penggemar TWICE untuk terlibat aktif dalam melaporkan segala sesuatu tentang permasalahan itu. “JYP Entertainment akan berusaha sebaik mungkin untuk menjaga keselamatan artis kami.”

Baca juga: Idap Gangguan Kecemasan, Agensi Diskusikan Aktivitas Mina Bersama TWICE

Permasalahan ini bermula pada Oktober 2019 ketika seorang penggemar TWICE asal Jerman mengunggah video Nayeon. Dalam video itu, fan bernama Yosh itu mengunjungi asrama TWICE dan beberapa tempat yang pernah dikunjungi oleh Nayeon.

 Penggemar tersebut diketahui mengunjungi asrama dan berbagai tempat yang dikunjungi oleh Nayeon TWICE. (Foto: OhBoy! Magazine)

Namun kemudian Yosh membantah sebagai penggemar TWICE dan mengklaim dirinya sebagai pria biasa yang jatuh cinta pada idol wanita dan ingin mengungkapkan perasaannya. Melihat pernyataan fan tersebut, ONCE melaporkannya kepada JYP Entertainment.

Menariknya, setelah JYP Entertainment merilis pernyataan tersebut, Yosh kembali berkicau di Twitter. Dia mengklaim, pernyataan agensi itu tidak ditujukan untuknya. “Itu bukan untukku. Aku baru saja dari JYPE Center sekitar 20 menit lalu,” katanya.

 Menariknya, Yosh si penggemar obsesif Nayeon itu mengaku pernyataan JYP Entertainment itu tak ditujukan padanya. (Foto: TWICE)

Dia menambahkan, “Mereka bilang, kalau Nayeon tidak akan ke sini hari ini dan tak tahu kapan dia akan berkunjung lagi. Jadi, kurasa aku akan kembali lagi besok. Semoga aku bisa berbicara dengannya.”*

Baca juga: Sunan Kalijaga Sayangkan Penyebaran CCTV Kasus Gathan

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Potret Liburan Nagita-Raffi di Korea

Nagita Slavina bersandar di pundak Raffi Ahmad saat liburan di Korea. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini