nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sore Ini, Tiket Konser Super Junior di Indonesia Mulai Dijual

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 06 Desember 2019 11:49 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 06 205 2138676 sore-ini-tiket-konser-super-junior-di-indonesia-mulai-dijual-rUrEv3hVdp.jpg Super Junior (Foto: Instagram/@superjunior)

JAKARTA – Super Junior akan kembali menyapa penggemar mereka di Indonesia lewat konser Super Show 8: Infinite Time. Acara itu akan dihelat di ICE BSD, Tangerang Selatan pada Sabtu, 11 Januari 2020.

Baca Juga: Super Junior Beri Kejutan di Video Klip Super Clap

Super Junior

Konser Super Junior memang masih sebulan lagi, namun pihak promotor sudah mengumumkan penjualan tiket. Penggemar Super Junior, Elf bisa membelinya pada Jumat, 6 Desember 2019 mulai pukul 16.00 WIB.

Berdasarkan informasi Dyandra Global selaku promotor konser Super Junior di Instagram, akan ada 5 kategori tiket yang bisa dipilih penggemar dari pelantun Sorry, Sorry itu.

Konser Super Junior

Untuk seating, ada kategori Tribun L dan F dengan harga termurah, Rp900 ribu. Ada pula Tribun E yang dibanderol Rp2 juta.

Sementara standing, dimulai dari harga Rp1.550.000 di kategori Festival S dan J. Sementara kategori Time A, B, C dan D yang standing dijual seharga Rp2.450.000. Sementara tiket termahal berada di kategori Infinite A dan B seharga Rp2.800.000.

Tiket konser Super Junior

Konser Super Show 8 ini sebagai langkah Super Junior mempromosikan album studio ke-9 mereka, Time_Slip yang rilis pada 18 Oktober lalu. Super Clap dipilih grup asuhan SM Entertainment ini sebagai track utama di album terbaru mereka.

Tentunya selain membawakan deretan lagu terbaru di album Time_Slip, Super Junior juga akan menyanyikan tembang lawas mereka sebagai momen nostalgia dengan para Elf.

Kim Heechul

Sayang, salah satu personelnya, Kim Heechul absen dari konser SS8 ini. "Sulit bagi Kim Heechul untuk terus tampil di atas panggung dengan kondisi kakinya saat ini, jadi tolong pahami keputusan kami, terima kasih," ungkap SM Entertainment pada Agustus lalu seperti dikutip dari Soompi.

Seperti diketahui, Kim Heechul mengalami cedera engkel kaki setelah kecelakaan mobil tahun 2006. Sejak saat itu, member tertua ini jarang ikut menari dalam penampilan Super Junior.

Namun jangan khawatir, karena delapan personel Super Junior lainnya, yakni Leeteuk, Yesung, Ryeowook, Shindong, Yesung, Eunhyuk, Donghae dan si maknae Kyuhyun siap meramaikan panggung konser Super Show 8.

Baca Juga: Billy Syahputra Lunasi Tunggakan Biaya Sekolah Anak Zul Zivilia

Konser Super Show 8 yang telah digelar di beberapa negara. Dimulai dari Korea Selatan pada 12 Oktober, konser akan dibawa ke Jepang, China, Thailand, Filipina dan Indonesia.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Aksi Panggung Super Junior Semarakkan Closing Ceremony Asian Games 2018

Aksi panggung boy band Super Junior menyemarakkan Upacara Penutupan Asian Games ke-18 Tahun 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 2 September 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini