nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selain Angel Lelga, Vicky Prasetyo Pernah Bermasalah dengan 3 Wanita Ini

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 05 Desember 2019 15:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 05 33 2138336 selain-angel-lelga-vicky-prasetyo-pernah-bermasalah-dengan-3-wanita-ini-CpMEBheGjP.jpg Vicky Prasetyo (Foto: Instagram @vickyprasetyo777)

JAKARTA - Nama Vicky Prasetyo memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Sejak kemunculannya, pria asal Cikarang ini terus menebarkan berita sensasional.

Terbaru, Vicky Prasetyo ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penggerebekan kediaman Angel Lelga yang dilakukan pada November 2018 lalu. Lantaran kejadian itu, Vicky dan Angel berada dalam api perseteruan.

Selain terlibat perseteruan dengan Angel, Vicky juga pernah berseteru dengan sejumlah perempuan lain. Siapa saja mereka? Berikut ini Okezone merangkum tiga wanita yang pernah berseteru dengan Vicky Prasetyo.

Vivi Paris

Vivi Paris

Vivi Paris sempat muncul di media saat Vicky Prasetyo menikahi Angel Lelga. Ia mengaku sebagai mantan istri siri Vicky dan telah memiliki seorang anak perempuan berusia tiga tahun.

Baca juga: Ditetapkan Tersangka, Vicky Prasetyo Tulis Pesan Haru untuk Buah Hatinya

Vivi pernah mengatakan melarang Vicky Prasetyo untuk menemui sang buah hati karena masih terlibat utang sebesar Rp1 miliar. Ia bersikeras agar Vicky membayar utangnya dahulu agar bisa menemui anak mereka.

Anggia Chan

Anggia Chan

Kemunculan Anggia Chan sempat menghebohkan publik lantaran pengakuan tentang hubungannya dengan Vicky Prasetyo. Dalam sebuah program televisi, ia secara blakblakan mengakui hubungannya dengan Vicky hanyalah settingan semata.

Baca juga: Marion Jola Pakai Baju Renang, Netizen Sindir Agnez Mo

Anggia rela menjalani hubungan settingan itu karena dijanjikan untuk menjadi co-host dalam sebuah program televisi bersama Vicky. Bahkan Vicky meminta sejumlah uang mencapai puluhan juta rupiah. Tetapi janji itu tak terealisasikan, sehingga Anggia merasa ditipu oleh mantan kekasih Zaskia Gotik tersebut.

Dina Sabun Colek

Dina Sabun Colek

Serupa dengan yang dialami Anggia Chan, Dina personel Duo Sabun Colek juga mengaku ditipu oleh Vicky hingga mengalami kerugian materil. Dina mengaku ditawari oleh Vicky untuk tampil di acara televisi dan diminta uang ratusan juta rupiah.

Sebagai tanda jadi, Dina mengirim uang senilai puluhan juta pada Vicky. Tetapi janji itu juga tak kunjung terwujud. Ia pun kesal karena uangnya tak kunjung dikembalikan dan menyindir pernikahan Vicky dengan Angel Lelga yang kala itu dinilai mewah. (sus)

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantiknya Larassati Kusnandar Mantan Vicky Prasetyo

Cantiknya Larassati saat mengenakan hijab pink bermotif. (Foto: Instagram @larassati_kusnandar)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini