nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Honey Lee Akan Bergabung dengan Kim Woo Bin dalam Film Bertema Alien

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 05 Desember 2019 12:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 05 33 2138258 honey-lee-akan-bergabung-dengan-kim-woo-bin-dalam-film-bertema-alien-558tQmRZom.jpg Honey Lee. (Foto: Cosmopolitan)

SEOUL - Aktris Honey Lee dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi film terbaru sutradara Choi Dong Hoon. Saram Entertainment selaku agensi sang aktris mengaku, aktris Fiery Priest itu masih mempertimbangkan tawaran tersebut.

“Kami masih mempertimbangkan tawaran proyek sutradara Choi Dong Hoon tersebut,” ujar agensi itu kepada TV Report seperti dikutip dari Soompi, Kamis (5/12/2019).

Honey Lee dibidik sutradara Choi Dong Hoon untuk membintangi film terbarunya. (Foto: Cosmopolitan) 

Lee Honey membuka 2019 dengan sukses besar Extreme Job di pasaran. Film arahan Lee Byeong Heon itu membukukan 16,26 juta penonton dan menempatkannya sebagai film terlaris sepanjang masa di Korea Selatan.

Tak hanya film, di layar kaca pun Lee Honey mendapatkan respons yang cukup hangat. Drama Fiery Priest yang diperankannya bersama Kim Nam Gil berhasil menembus rating 22 persen. “(Sukses) tahun ini tak hanya hadiah bagiku. Ini adalah keajaiban,” katanya.

Baca juga: Honey Lee, L Infinite, Sungyeol, dan Park Jin Joo Garap Film Dokumenter 

Menyusul dua sukses proyeknya tersebut, Lee Honey kembali bermain dalam Black Money. Dirilis sejak 13 November 2019, film tersebut hanya mengumpulkan 2,3 juta penonton dengan pendapatan mencapai USD16,62 juta.

Namun yang menarik dari film terbaru sutradara Choi Dong Hoon ini adalah proyek ini diisi oleh sederet aktor ternama. Kim Tae Ri dan Ryu Jun Yeol diketahui telah menyambut pinangan sang sutradara untuk bergabung.

Honey Lee akan bergabung dengan Kim Woo Bin dan deretan aktor ternama lainnya dalam film tersebut. (Foto: Hancinema) 

Selanjutnya, ada nama Jo Woo Jin, Kim Eui Sung, dan Kim Woo Bin. Sejauh ini, judul dan plot proyek itu masih dirahasiakan. Namun yang bisa dipastikan adalah proyek itu akan mengusung genre sci-fi dan berkisah tentang alien.*

Baca juga: Sebut Uya Kuya Raja Settingan, Nikita Mirzani: Dia Menusuk dari Belakang

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Potret Liburan Nagita-Raffi di Korea

Nagita Slavina bersandar di pundak Raffi Ahmad saat liburan di Korea. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini