nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kalah Adu Suit, Raffi Ahmad Lari dan Push Up Telanjang Dada di Jepang

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 04 Desember 2019 21:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 04 33 2138079 kalah-adu-suit-raffi-ahmad-lari-dan-push-up-telanjang-dada-di-jepang-M1PcoVXsQz.jpg Raffi Ahmad. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aksi Raffi Ahmad dan keluarga seolah tak ada habisnya untuk diperbincangkan. Terbaru, presenter 32 tahun itu menantang sang asisten, Merry untuk adu suit saat berlibur ke Jepang.

"Gue mau bikin konten sama Merry. Kami mau adu suit,” kata Raffi Ahmad seperti dikutip dari channel YouTube Rans Entertainment yang dipublikasikan pada 3 Desember 2019.

 Raffi Ahmad dan Merry adu suit di Jepang sampai telanjang dada. (Foto: YouTube/RANS Entertainment)

Istri Raffi, Nagita Slavina memberitahu peraturan tantangan adu suit tersebut. Setiap kali kalah suit, maka Raffi dan Merry harus membuka satu persatu benda yang melekat pada tubuh mereka, kecuali celana dan alas kaki.

“Berani enggak?” tanya Raffi kepada Merry. Tantangan tersebut disambut sang asisten dengan mengatakan, “Siapa takut?”

Baca juga: Liburan ke Korsel, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Pamer Ciuman Mesra 

Saat sesi pertama, Raffi kalah suit dan harus melepas tas miliknya. Selanjutnya, Merry harus melepas jaket yang dikenakannya karena kalah pada suit kedua. Satu per satu benda yang melekat di tubuh mereka pun dilucuti.

 Raffi Ahmad push up sambil telanjang dada. (Foto: YouTube/RANS Entertainment)

Hingga akhirnya hanya menyisakan celana dan alas kaki. Namun tampaknya, Raffi Ahmad belum puas. Dia kembali menantang sang asisten untuk adu suit dengan hukuman berlari telanjang dada mengitari jalan raya di tengah cuaca dingin.

Sayang, tantangan itu malah berbalik pada Raffi Ahmad yang ternyata kalah adu suit. "Ya, orang gue mau ngerjain si Merry,” katanya.

 

Tak kapok, ayah satu anak itu kembali nekat menantang asistennya. Kali ini, yang kalah harus melakukan push up sambil bertelanjang dada. Namun lagi-lagi, Raffi Ahmad tak beruntung dan harus push up tanpa pakaian.*

Baca juga: Trailer Ip Man 4: Kemunculan Bruce Lee dan Diskriminasi Warga China

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat Liburan kei Labuhan Bajo

Raffi dan Nagita menikmati sunset di pulau padar. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini