nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fotonya Disebut Berasal dari Mbah Mijan, Tamara Bleszynski Geram

Hana Futari, Jurnalis · Senin 02 Desember 2019 11:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 02 33 2136819 fotonya-disebut-berasal-dari-mbah-mijan-tamara-bleszynski-geram-zK2MSYiap9.jpg Tamara Bleszynsky (Foto: Instagram @tamara bleszynskyofficial)

JAKARTA Tamara Bleszynski mengutarakan kekesalannya ketika fotonya yang terpampang di berita online, Minggu (1/12/2019). Di tulis di keterangan, jika foto tersebut bersumber dari akun Instagram @mbahmijan yang tak lain adalah milik paranormal Mbah Mijan.

Kekesalannya tersebut dituangkan Tamara Bleszynski melalui postingannya di Instagram. Di mana, mantan istri Mike Lewis itu mengunggah ulang tangkapan layar berita tentang warung makannya yang tutup.

 Tamara

Baca Juga: Hot Gosip: Nikita Mirzani Lepas Bra Hingga Perseteruan Evelyn dengan Manajer

“Sejak kapan IG ku @tamarableszynskiofficial berubah nama menjadi @mbahmijan?” ujar Tamara Bleszynski mengawali tulisannya.

Kemudian, di unggahan berikutnya, ibu dari Teuku Rassya Islamay Pasha dan Kenzou Leon Bleszynski Lewis itu kembali menyinggung soal foto dan credit title-nya.

Baca Juga: Sindir Artis Pamer Saldo ATM, Tamara Bleszynski: Sangat Memalukan

 Tamara

“Kalau mau buat berita, paling tidak hargai narasumber aslinya: dari mana sumber foto tersebut,” lanjutnya.

Tamara pun menyebut jika hal itu berisiko merugikan pihaknya. Dia juga mengingatkan jika hal tersebut ada peraturan yang tertulis di undang-undang.

“Hargai peraturan-peraturan Instagram. Jangan membuat keresahan publik, dan merugikan pihak yang bersangkutan dengan menganti nama Instagram seseorang. Ingat ada undang-undangnya,” tutup Tamara Bleszynski.

Baca Juga: Terungkap Asal Usul Nama Muljoto Orangtua Agnez Mo

Sebelumnya, Tamara Bleszynski mengabarkan jika warung makannya yang berlokasi di Bali tutup. Meski tak menyebut alasan penutupan usahanya itu, namun Tamara tetap memberikan semangat kepada para penggiat warung di seluruh Indonesia.

 

“Dengan segala kerendahan hati dan rasa syukur, saya ingin memberi taukan bahwa Warung Teh Manis TUTUP. Tapi semangat dan doaku tetap untuk semua warung di Tanah Air. Semangat yahhh! I love you always 💕,” tulis Tamara Bleszynski beberapa waktu lalu.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Rebecca Tamara Berperan Sebagai Marsha di Cakep-Cakep Baper

Artis Rebecca Tamara saat ditemui usai konferensi pers Serial Drama Komedi terbaru MNC Pictures "Cakep-Cakep Baper" di MNC Studios tower 3, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (9/9/2016). Pada serial komedi tersebut Rebecca Berperan Sebagai Marsha

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini