nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Akhirnya, Billy Syahputra Bongkar Saldo ATM Uya Kuya dan Istri

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 27 November 2019 12:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 27 33 2134968 akhirnya-billy-syahputra-bongkar-saldo-atm-uya-kuya-dan-istri-9UAbBsnLoh.jpg Uya Kuya dan Billy Syahputra (Foto: Youtube Billy Syahputra)

JAKARTA - Kini giliran Billy Syahputra yang membongkar saldo ATM Uya Kuya dan istrinya, Astrid. Aksi yang dilakukan adik Olga Syahputra itu mampu menjawab rasa penasaran publik lantaran Uya selama ini dikenal sebagai raja pembuka saldo ATM para artis di YouTube.

"Please, nih ya. Gue pengin ngelihat ATM elo sama Bunda Astrid. Biar masyarakat Indonesia tau kalau Uya Kuya dengan Bunda Astrid tuh wadidaw duitnya," pinta Billy seperti dikutip dari tayangan saluran Youtube Billy Syahputra yang dipublikasikan pada 25 November 2019.

"Oke deal," kata Uya Kuya.

 Uya Kuya

Baca Juga: Cek Rekening Billy Syahputra, Uya Kuya Ngakak Lihat Saldo Rp68.000

Setelah sepakat, Uya mempersilakan Billy untuk memilih kartu ATM mana yang ingin dicek. Uya memberi tantangan untuk Billy, apabila ia menebak saldo dengan benar maka ayah dua anak itu akan memberikannya Rp 3 juta. Jika sebaliknya, Billy harus memberikannya Rp 1 juta.

Billy menebak saldo ATM Uya diatas Rp 5 miliar. Tapi tebakannya salah karena jumlah yang tertera hanyalah sebesar Rp 16 juta. Namun mantan kekasih Hilda Vitria itu tidak percaya dan ingin mengecek saldo ATM milik istri Uya, Astrid.

"Gue yakin duit yang paling banyak itu di ATM bini elo," kata Billy.

Baca Juga: Berbikini di Depan Billy Syahputra, Nikita Mirzani: Sudah Biasa

 Billy Syahputra

Billy pun memprediksikan saldo ATM Astrid di bawah Rp 10 miliar. Setelah dilihat ternyata jumlah yang muncul hanya Rp 10 juta. Lagi-lagi Billy tak percaya bahwa Uya Kuya hanya memiliki jumlah uang di bawah miliaran rupiah mengingat ia adalah pengusaha sukses.

"Elu percuma punya perusahaan, punya mobil mewah, rumah mewah," ujar Billy.

"Eh gue punya perusahaan punya usaha justru uang gue gue pakai buat usaha," balas Uya.

Akhirnya Astrid memperlihatkan saldo ATM-nya yang kedua dengan nominal Rp 500 juta. Namun Uya berdalih bahwa jumlah uangnya yang ini adalah khusus untuk kebutuhan perusahaannya.

Baca Juga: Ashanty Ungkap Sudah Buat Surat Wasiat untuk Anak-Anak

"Ini uang perusahaan, buat bisnis gue, bayar gaji karyawan, untuk beli daging retoran steak gue, untuk bayar gaji karyawan pijat," imbuhnya.

Jika ditotal, jumlah saldo ATM pasangan suami-istri ini adalah Rp 526 juta. Tetapi Astrid merasa jumlah saldo ini masih kalah jauh dengan milik Barbie Kumalasari yang beberapa waktu lalu jumlah saldo ATM-nya dibongkar oleh sang suami.

"Kita mah udah enggak ada apa-apanya dibanding Barbie, semua kita keluarin buat gaji karyawan, buat trestoran, tiap hari kan harus berputar," pungkasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Uya Kuya Sabet Dua Piala Panasonic Gobel Awards 2016

Artis Uya Kuya saat meraih penghargaan pada acara Panasonic Gobel Awards 2016 di Ballroom Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2016). Presenter Uya Kuya berhasil meraih 2 Piala dengan kategori Presenter Reality Show Terfavorit da Reality Show Tervaforit.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini