nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ahli Tarot Ramal Rafathar Bakal Saingi Kesuksesan Raffi Ahmad

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 27 November 2019 04:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 26 33 2134785 ahli-tarot-ramal-rafathar-bakal-mampu-saingi-raffi-ahmad-di-masa-depan-6g3dHJqSF2.jpg Raffi Ahmad, Rafathar, dan Nagita Slavina (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

JAKARTA - Ahli tarot Marcel Wen menerawang masa depan Rafathar, putra presenter Raffi Ahmad. Melalui media kartu tarot, Marcel menyebut bocah empat tahun itu akan memiliki masa depan yang cemerlang.

Baca Juga: Rafathar Ultah, Instagram Raffi Ahmad & Nagita Slavina Banjir Ucapan Selamat

Ketika Raffi Ahmad Hadir di Kopi Kaki Lima

Marcel membuka kartu pertama yang disebut seven of cups. Kartu ini bergambar tujuh piala yang semuanya memiliki isinya masing-masing, melambangakan mimpi-mimpi yang akan menjadi kenyataan.

"Kalau saya lihat mimpinya Rafathar di kemudian hari akan menjadi kenyataan, mimpi dari kecilnya itu apa, akan menjadi kenyataan di kemudian hari. Yang jelas ini akan sangat baik sekali dalam hal kariernya," kata Marcel seperti dikutip Okezone dari tayangan saluran YouTube Marcel Wen pada Selasa (26/11/2019).

Rafathar

Setelah itu sang peramal tarot membuka kartu kedua yang dijuluki King of Pintacles. Terlihat gambar seorang raja yang duduk di kursi kerajaan dan memegang logam emas besar dari kartu itu.

Menurut Marcel kartu ini mengartikan bahwa putra Raffi Ahmad itu akan memiliki rezeki yang luar biasa. Dia akan tumbuh menjadi sosok yang mandiri dan mampu mencari uang sendiri tanpa embel-embel kesuksesan orangtuanya.

Hot Seat Bersama Keluarga Raffi Ahmad

"Rafathar akan menjadi raja, dalam artian dia bisa cari duit sendiri, bisa mandiri, dalam hal rezeki dia luar biasa sekali," jelas Marcel.

Kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat Liburan kei Labuhan Bajo

Karier Rafathar di masa depan disebut akan melejit. Bahkan Marcel membaca bahwa kesuksesannya itu akan mampu melebihi pencapaian sang ayah, Raffi Ahmad.

"(Rafathar) bisa menyaingi Raffi Ahmad untuk kariernya, bahkan lebih," imbuhnya.

Marcel melihat bahwa masa depan cemerlang Rafathar juga berkat pendidikan yang diberikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai orangtua.

Baca Juga: Pamer Foto Pelukan Mesra, Awkarin dan Anak Menteri Wishnutama Pacaran?

"Kalau saya lihat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga memaparkan sesuatu pendidikan yang luar biasa, pendidikan dalam hal bisnis terutama dan pengajaran dalam kemandiriannya," pungkasnya. (LID)

1
3
BERITA FOTO
+ 10

Hot Seat Bersama Keluarga Raffi Ahmad

Direktur News & Content Sylviana Pravita (kedua kanan) foto bersama kiri-kanan Artis Raffi Ahmad, Wakil Pimpinan Redaksi Palupi Ambardini, Artis Nagita Slavina, dan Wakil Pimpinan Redaksi Syukri Rahmatullah usai acara program Okezone Hot Seat bersama Keluarga Raffi Ahmad di Redaksi Okezone, Jakarta, Rabu (19/7/2017). Ditengah kesibukannya di dunia entertainment, Raffi dan Nagita juga dibilang sukses melebarkan sayap bisnisnya ke berbagai lini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini