Penyakitnya Dihubungkan dengan Hal Gaib, Ashanty Angkat Bicara

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 25 November 2019 16:47 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 25 33 2134222 penyakitnya-dihubungkan-dengan-hal-gaib-ashanty-angkat-bicara-yaUZuSCQav.jpg Ashanty (Foto: Instagram @ashanty_ash)

JAKARTA - Ashanty menjawab pertanyaan dari netizen soal penyakit autoimunnya yang sering dihubungkan dengan hal mistis. Dia merasa pertanyaan itu mengganggunya belakangan ini.

"Ini pertanyaan yang banyak banget dan mengganggu pikiranku. Aku bukan enggak percaya hal-hal begitu, yang begitu pasti ada," tuturnya seperti dikutip Okezone dari tayangan saluran YouTube The Hermansyah A6 pada Senin (25/11/2019).

Meski Ashanty memercayai adanya hal gaib, namun ia tak mau meyakini bahwa penyakit yang dideritanya itu lantaran hal gaib. Apalagi selama ini ia rajin berdiskusi dengan sosok yang disebutnya Abah, tokoh dari pesantren yang dipercayakannya.

Baca juga: Belum Ada Kepastian Penyakit Ashanty, Aurel: Dokternya Bingung

Ashanty

Namun apabila benar penyakit autoimunnya disebabkan oleh kiriman mistis dari seseorang, Ashanty justru berpasrah. Dia berharap agar sosok tersebut menyadari kesalahannya.

"Kalaupun ada yang enggak suka atau ada yang mau ngerjain kayak gini-gini, dimaafkan aja semoga dia diberi hidayah oleh Allah untuk tidak melakukan hal begitu," imbuh pelantun Kesakitanku itu.

Baca juga: Anggunnya Agnez Mo di Red Carpet AMA Awards 2019

Guna menepis hal-hal gaib, Ashanty memilih untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan. Dia mengutamakan berdoa dan menyempurnakan ibadahnya.

Ashanty

"Karena enggak ada siapapun yang bisa membantu, meloloskan kita dari yang mistis-mistis gini kecuali kedekatan kita sama Allah. Kita hanya bisa berdoa supaya terhindar dari hal-hal yang kayak gini," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini