nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Temukan Memo yang Ditinggalkan Goo Hara sebelum Meninggal

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 25 November 2019 15:55 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 25 33 2134191 polisi-temukan-memo-yang-ditinggalkan-goo-hara-sebelum-meninggal-JRJvFEawT1.jpg Goo Hara (Foto: Instagram/@koohara_)

SEOUL – Pihak kepolisian memberikan informasi terbaru terkait peristiwa bunuh diri Goo Hara. Di kediaman mantan member KARA itu ditemukan sebuah memo singkat yang diduga ditulis sendiri oleh Hara sebelum ia mengakhiri hidupnya.

Baca Juga: Goo Hara Merasa Kesepian Sebelum Meninggal Dunia

Goo Hara

Dalam konferensi pers, pihak polisi menyatakan catatan itu berisi ungkapan pesimistis Hara tentang kehidupan. "Catatan itu ditemukan di atas meja di ruang tamu," demikian keterangan polisi seperti dikutip dari Allkpop, Senin (25/11/2019).

Polisi juga menerangkan sosok yang pertama kali menemukan Goo Hara dalam keadaan tidak sadar adalah asisten rumah tangganya. ART yang cukup dekat dengan Hara tersebut datang ke rumahnya setelah tidak bisa menghubungi aktris 28 tahun ini.

Goo Hara

Berdasarkan rekaman CCTV, Goo Hara pulang ke rumah pada Minggu, 24 November dini hari pukul 00.35 KST. Waktu kematiannya diperkirakan setelah itu.

Polisi juga memastikan, tidak ada ada seorang pun yang datang ke rumah Goo Hara setelah dia pulang hingga sang ART datang sore harinya.

Goo Hara

"Setelah menggabungkan penyelidikan serta keterangan saksi, kami menyimpulkan tidak ada tanda-tanda kejahatan," imbuh pihak polisi.

Sementara itu mengenai kemungkinan otopsi, polisi menerangkan belum ada keputusan dari pihak keluarga Goo Hara. "Pihak keluarga dan jaksa akan memutuskan setelah melihat hasil penyelidikan di tempat," kata polisi.

Goo Hara

Kematian Goo Hara menjadi duka mendalam bagi dunia hiburan Korea Selatan. Salah satu artis yang menuliskan pesan kesedihannya adalah Park Min Young. Seperti diketahui, mereka pernah membintangi serial City Hunter bersama Lee Min Ho.

“Aku menyesal tidak berada di sampingmu pada saat-saat terakhir. Aku akan terus mengingatmu sebagai Hara yang imut,” tulis Park Min Young di Instagram.

Mantan member A-JAX, Dowoo yang pernah satu agensi bersama Goo Hara di DSP media juga mengenang sosok baik dari pelantun Girls’ Power ini.

Baca Juga: Heboh Ramalan Mbak You, Inisial Artis Tertangkap Narkoba hingga Skandal Prostitusi

"Ketika saya mempromosikan diri (sebagai idol), kamu adalah artis senior kami di agensi. Kamu adalah kebanggaan dan panutan, terima kasih untuk semua. Istirahatlah dengan tenang," ungkap Dowoo.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Isak Tangis Ribuan Fans Iringi Kepergian Jonghyun SHINee Menuju Pemakaman

Para fans menangis saat mobil membawa jenazah Kim Jonghyun pergi meninggalkan Rumah Sakit Asan menuju tempat pemakaman. (REUTERS/Kim Hong-Ji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini