Alasan Bianca Liza Ogah Gadaikan Keperawanan Sebelum Menikah

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 25 November 2019 01:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 24 33 2133882 alasan-bianca-liza-ogah-gadaikan-keperawanan-sebelum-menikah-7kVKGpk8kj.jpg Bianca Liza. (Foto: Instagram/@bibiancaliza)

JAKARTA - Di luar imej negatif seorang entertainer, presenter Bianca Liza mengaku bangga bisa mempertahankan keperawanannya. Hal itu diungkapkannya saat mengisi segmen Basa Basi saluran YouTube Ussy Andhika Official, pada 22 November 2019.

Sang ibu, adalah satu dari dua alasan Bianca Liza masih mempertahankan keperawanannya hingga kini. (Foto: Instagram/@bibiancaliza)

Kepada Ussy Sulistiawaty, Bianca mengaku, memilih untuk tidak melakukan seks sebelum menikah. Hal itu dilakukannya karena dua alasan. Pertama, dia ingin memegang komitmennya kepada sang ibu.

"Waktu remaja, Mama pernah meminta aku berjanji untuk menjaga keperawanan sampai menikah nanti. Karena itu, aku harus bertanggung jawab terhadap komitmen yang telah kubuat," katanya seperti dikutip dari vlog Ussy Andhika Official berjudul Bianca Liza, Jomblo dengan 20 Mantan!!!.

Baca juga: Bianca Liza Jalani Perawatan Wajah Pasca-Lebaran

Kedua, Bianca ingin menghargai dirinya sebagai seorang perempuan. Dia mengaku, kerap kali bertanya pada diri sendiri seberapa layak seorang pria sehingga dia harus 'menggadaikan' keperawanannya.

 Menjaga keperawanan, menurut Bianca Liza, merupakan salah satu cara untuk menghargai dirinya sebagai seorang perempuan. (Foto: Instagram/@bibiancaliza)

Meski usia sudah terbilang matang, namun hingga kini Bianca Liza belum menemukan pria yang tepat untuk dijadikan suami. "Pernikahan tak tergantung usia, tapi tentang kematangan mental," ungkapnya.

"Kalau Anda masih muda tapi siap untuk menikah ya silakan saja. Karena pernikahan bukan hal yang bisa dijadikan lelucon," katanya menambahkan.

Bianca Liza ingin menjaga dirinya hingga menikah nanti. (Foto: Instagram/@bibiancaliza)

Awal 2017, Bianca Liza sempat santer diberitakan akan menikah. Namun kala itu, dia enggan membocorkan sosok kekasihnya. Presenter 28 tahun itu hanya meminta doa agar diberi kemudahan untuk melangkah ke pelaminan.*

Baca juga: Polisi Konfirmasi Goo Hara Meninggal Dunia di Rumahnya

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini