nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Deretan Harta Barbie Kumalasari yang Jarang Terekspos Publik

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 23 November 2019 12:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 22 33 2133360 deretan-harta-barbie-kumalasari-yang-jarang-terekspos-publik-9SKafcFpe0.jpg Barbie Kumalasari (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA – Kemewahan yang kerap ditampilkan Barbie Kumalasari di depan publik ternyata tak seberapa dibandingkan harta tersembunyinya. Kepada Okezone, istri siri Galih Ginanjar ini membongkar beberapa aset yang dimiliki.

Barbie Kumalasari mengaku memiliki enam buah mobil yang terdiri dari merek BMW hingga Mercy atau Mercedes-Benz. Bahkan di tahun 2003, perempuan bernama asli Kumala Sari Mukhlisah itu mengoleksi mobil sport.

“Dulu lagi senang-senangnya kumpul sama teman-teman, mobilnya itu. Tapi sekarang enggak lagi. Mau pilih investasi saja uangnya dan mobilnya yang biasa,” ujar Kumala saat dihubungi telepon pada Jumat (22/11/2019).

 Tematik

Baca Juga: Badan Barbie Kumalasari Bentol-bentol, Irma Darmawangsa: Jarang Mandi Kali

Selain mobil dengan jumlah banyak, Kumalasari juga memiliki empat unit rumah di Jakarta dan Malang. Seperti yang dikatakan, apa yang dilakukannya saat ini untuk investasi.

“Rumah yang dihuni satu kira-kira luas tanah 400m2 dan bangunannya tiga lantai. Dua ada di Jakarta, satu lagi di Malang. Kenapa Malang, untuk tempat tinggal putriku nanti kalau kuliah di sana,” papar Kumalasari.

Belum cukup sampai disitu, Kumalasari juga menambahkan ia memiliki apartemen yang dibeli tahun 2005.

Baca Juga: Inisial F dan ID Disebut Santet Barbie Kumalasari, Artis?

 Barbie Kumalasari

“Hasil ngumpulin uang dan aku belinya cash,” tutur Kumalasari.

Saat ditanya bertanya berapa nilai dari harta yang dimiliki Kumalasari, perempuan yang juga berprofesi sebagai pebisnis ini enggan menyebutkan. Ia kapok dianggap riya atau pamer harta miliaran rupiah.

“Kemarin di vlog papi Uya saja aku dibully soal pamer saldo. Jadi yang begini enggak usah terlalu di ekspos ke publik,” tegas Kumala.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Jenguk Angelina Sondakh di Rutan, Netizen Terharu

Deretan harta yang dimiliki Kumala didapatkannya dari hasil bisnis serta pekerjaan di bidang hukum. Meski dikenal pertama kali lewat sinetron Bidadari sebagai Ijah, namun tak ada yang menyangka jika sudah membangun bisnis.

 

“Kecil-kecilan mulai dari showroom mobil, investasi diskotik sama berlian dan itu cukup menjanjikan. Aku juga menjadi konsultan perusahaan yang sekali pertemuan itu bisa dibayar RP100 juta,” kata Kumalasari.

1
3
BERITA FOTO
+ 2

Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Diperiksa 12 Jam

Barbie Kumalasari setibanya di Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaaan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini