nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inisial F dan ID Disebut Santet Barbie Kumalasari, Artis?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 21 November 2019 14:49 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 21 33 2132725 inisial-f-dan-id-disebut-santet-barbie-kumalasari-artis-qqn0VtjKHh.jpg Barbie Kumalasari (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Barbie Kumalasari merasa bahwa dirinya mengalami santet. Sebab, bibirnya yang baru saja disulam mengalami pembengkakan, serta tubuhnya pun juga ikut mengalami bentol dan mengeluarkan nanah.

Hal tersebut turut dibenarkan oleh Mbah Mijan, seorang paranormal yang kerap meramal tentang sebuah kejadian di Tanah Air. Pria tersebut dikabarkan baru saja mengungkap bahwa ada dua orang yang melakukan santet pada Kumalasari, yakni seseorang berinisial F dan ID.

Baca Juga:

Disantet, Barbie Kumalasari Mengaku Tubuhnya Bentol dan Bernanah

Makin Halu, Tessa Mariska Pilih Jauhi Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari

"Tadikan mbah Mijan bilang, ada insial F sama ID. Ya dulu gue juga pernah, mantan pacar gue direbut sama ID juga gitu, tapi gue juga kan enggak menjudgetifikasi ya, karena kan baru omongan via telpon," ungkap Barbie Kumalasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/11/2019).

"Ada dulu, insialnya F, heeh F. Tapi ya inilah, gue sih enggak pernah publish ya sampai sekarang, karena udah lama banget. Terus sempet dideketin dia (Irma Darmawangsa) sempet inilah, sempet apa namanya diambil dia gitu," lanjutnya.

Sementara itu, Kumalasari nampak belum 100 persen siapa berinisial ID, apakah artis yang kerap bertengkar dengannya. Ia enggan mengomentari hal tersebut, sebab dirinya merasa bahwa dirinya tak berhak menuduh seseorang tanpa bukti.

Baca Juga:

Unggah Foto Seksi, Dinar Candy: Cuma Cek Cowok-Cowok Buaya

Blakblakan, Nikita Mirzani Akui Lepas Keperawanan di Usia 23 Tahun

Barbie Kumalasari


"Aku sih nggak bisa menjustifikasi seratus persen. Tapi kalau kemungkinan kemungkinan kan mungkin aja," tuturnya.

"Tapi ya kembali lagi. Itukan bukan ranah aku untuk komentarin, karena aku juga nggak ngerti yang gitu-gitu kan. Mungkin nanti gue nunggu sampai mbah Mijan pulang lah. Apakah benar yang dimaksud mbah Mijan, ID itu adalah...," tandasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 2

Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Diperiksa 12 Jam

Barbie Kumalasari setibanya di Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaaan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini