nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rambah Bisnis Kuliner, Atta Halilintar Buka Restoran Padang

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 21 November 2019 08:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 21 33 2132522 rambah-bisnis-kuliner-atta-halilintar-buka-restoran-padang-XBiEexErdO.jpg Atta Halilintar (Foto: Instagram @attahalilintar)

JAKARTA - Atta Halilintar melebarkan sayap ke ranah bisnis kuliner. Sukses dengan produk pakaian, Atta resmi memperkenalkan restoran Padang yang memakai namanya.

Berbicara mengenai keputusan terjun ke bisnis kuliner, Atta Halilintar mengaku tidak butuh banyak pertimbangan. Bahkan menurut Atta, alasannya mencoba peruntungan di bisnis kuliner sangat sederhana.

“Makanan kan hal yang tiap hari aku coba. Kayak pakaian yang aku pakai setiap hari itu, makanan ya yang tiap hari aku makan,” ujarnya di sela peluncuran restoran bernama Padang Petir di Kota Kasablanka Jakarta, Rabu 20 November 2019.

Baca juga: Disinggung Laporan Penistaan Agama, Atta Halilintar: Semua Orang Bikin Salah

Atta Halilintar

Sementara mengenai pilihan meramaikan persaingan restoran Padang, Atta Halilintar mengatakan dirinya hanya mau menjual produk yang dia suka. Masakan Padang rupanya jadi salah satu menu makanan favorit Atta.

“Jadi aku akan menjual dan aku akan mempersembahkan ke orang lain apa yang aku sudah rasa, apa yang aku suka. Jadi jangan aku yang enggak suka aku jualan. Jadi kayak munafik gitu kan,” jelas Atta Halilintar.

Atta Halilintar meyakini, bisnis restoran Padang yang dia kelola akan mendapat respon positif di masyarakat. Selain karena konsep milenial yang dia usung, Atta memastikan ragam jenis makanan di restorannya bakal menghadirkan cita rasa terbaik.

Baca juga: Momen Manis saat Amitabh Bachchan Gendong Kareena Kapoor

Atta Halilintar

“Jadi kalau menurut lidah aku, ini enak luar biasa. Aku sudah bilang sama semua orang, enak itu yang kita jual. Jadi aku memberikan yang terbaik,” pungkasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Potret Liburan Youtuber Atta Halilintar

Vlog Atta di Uzbekistan. (Foto: Instagram @attahalilintar)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini