Ashanty Ngefly Usai Jalani Operasi Endoskopi

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 20 November 2019 13:28 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 20 33 2132171 ashanty-ngefly-usai-jalani-operasi-endoskopi-IKy7Z2QNj2.jpg Ashanty (Foto: Instagram Ashanty)

JAKARTA Ashanty baru saja menjalani operasi endoskopi untuk melihat kondisi organ bagian dalamnya yang dikhawatirkan terserang autoimun. Usai menjalani operasi tersebut, istri dari Anang Hermansyah ini masih tampak lemah dan letih.

Video Ashanty yang baru saja menjalani tindakan endoskopi itu dibagikan oleh putri sambungnya, Aurel Hermansyah, Selasa (19/11/2019). Dalam video berdurasi kurang dari 1 menit itu, Ashanty terlihat masih terbaring di ranjang rumah sakit.

Baca Juga:

Penyakit Autoimun Ashanty Berisiko Menyerang Tiroid

Anang Hermansyah Ungkap Alasan Cat Rambutnya Berwarna Hijau

Ashanty


“Sudah selesai (operasi) masih ngefly banget biusnya. Dokternya juara banget,” ujar Ashanty dalam video singkat tersebut.

Lebih lanjut, pelantun lagu Mengapa Oh Mengapa itu meminta doa agar hasil dari pemeriksaan yang telah dia jalani baik-baik saja. “Doain ya supaya bagus,” tutup ibu 2 anak ini.

Sebelum menjalani operasi, Ashanty sendiri terbilang tetap aktif di Instagram. Bahkan, wanita 35 tahun itu sempat melakukan tanya jawab dengan para pengikutnya di Instagram.

Seperti diketahui, Ashanty sendiri divonis menderita autoimun sejak beberapa bulan lalu. Kini, penyanyi tersebut tengah melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait penyakit yang dideritanya itu.

Baca Juga:

Nikita Mirzani Akui Hubungan Intim dengan Pria Bule

Nikita Mirzani Lepas BH, Billy Syahputra: Gue Enggak Nafsu!

Liburan ke Bali, Aurel dan Ashanty Pakai Busana Seksi Bermotif Ular

Ashanty sendiri dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami bentol-bentol di seluruh tubuh. Tim medis sendiri mengkhawatirkan jika apa yang dirasakan Ashanty merupakan gejala jika autoimunnya ikut menyerang tiroid.

Hal tersebut disampaikan Ashanty di salas satu video yang ditayangkan di saluran YouTube The Hermansyah A6. Saat itu, Ashanty tengah dijenguk oleh anak asuhnya, Putra.

Kepada anak 12 tahun itu, Ashanty menceritakan kronologi dirinya sampai harus dirawat di rumah sakit. Tante dari selebgram Milendaru ini awalnya mencurigai jika bentol-bentol yang dia alami lantaran alergi makanan.

Baca Juga:

Blakblakan, Nikita Mirzani Akui Lepas Keperawanan di Usia 23 Tahun

Tangis Keluarga Pecah saat Hadiri Proses Pemakaman Cecep Reza

Liburan ke Bali, Aurel dan Ashanty Pakai Busana Seksi Bermotif Ular

“Jadi bunda (Ashanty) kemarin bentol-bentol satu badan sampai muka sampai paha penuh semalaman. Jadi gatalnya bisa karena dua, pertama bunda makan martabak, sudah lama enggak makan martabak kan. Tapi kata dokter, autoimunnya bunda itu mungkin nyerang juga ke tiroid,” kata Ashanty.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini