nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bakal Cabut Laporan, Roy Kiyoshi Maafkan Akun Hikmah Kehidupan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 20 November 2019 11:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 20 33 2132129 bakal-cabut-laporan-roy-kiyoshi-maafkan-akun-hikmah-kehidupan-c29LHeI3t2.jpg Roy Kiyoshi. (Foto: Instagram/@roykiyoshi)

JAKARTA - Pemilik channel YouTube Hikmah Kehidupan memberikan tanggapan usai permintaan maafnya diterima Roy Kiyoshi. Pria bernama Abriel itu, mengucapkan terima kasih sekaligus meminta maaf kepada para penggemar sang paranormal.

Abriel juga mengaku terkejut, Roy Kiyoshi mau menerima permintaan maafnya. Bahkan, dia mengungkapkan, sikap lembut paranormal 32 tahun itu di luar ekspektasinya.

 Tanggapan pemilik akun YouTube Hikmah Kehidupan setelah Roy Kiyoshi menerima permintaan maafnya. (Foto: Okezone)

“Sangat berterima kasih, karena dia mau menerima permintaan maaf saya. Ini di luar dugaan saya,” ujar Abriel dalam sesi jumpa pers di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, pada 19 November 2019.

Tak sekadar memberi maaf, Roy Kiyoshi rencananya akan mencabut laporan terhadap Abriel. “Saya sangat menyesal dan ini di luar dugaan saya. Pak Roy orang yang baik hati. Dia tulus,” tuturnya menambahkan.

Baca juga: Gara-Gara Posting Ini, Roy Kiyoshi Kena Semprot Nikita Mirzani 

Berkaca pada kebaikan Roy Kiyoshi, Abriel pun berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya. Dia juga mengimbau kepada sesama pengguna media sosial agar lebih berhati-hati dalam membuat konten.

 Tanggapan pemilik akun YouTube Hikmah Kehidupan setelah Roy Kiyoshi menerima permintaan maafnya. (Foto: Instagram/@roykiyoshi)

“Pokoknya jangan tiru apa yang saya lakukan. Itu bisa merugikan orang lain dan membuat gaduh di media sosial. Itu bisa berakibat fatal karena ada undang-undangnya,” pungkas lelaki asal Pemalang tersebut.*

Baca juga: Tepis Isu Putus, Hyeri Girl's Day Akui Sering Kencan dengan Ryu Jun Yeol

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Intip Kemesraan Evelyn Nada Anjani Bersama Roy Kiyoshi

Potret kemesraan Evelyn Nada Anjani dan Roy Kiyoshi. (Foto: Instagram @evelinnadaanjani)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini