Mbah Mijan Ungkap Pelaku Santet terhadap Barbie Kumlasari

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 20 November 2019 09:29 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 20 33 2132077 mbah-mijan-ungkap-pelaku-santet-terhadap-barbie-kumlasari-KIQPiuAHSB.jpg Barbie Kumalasari (Foto: Instagram @barbiekumalasari)

JAKARTA - Mbah Mijan menghebohkan dunia maya lewat penerawangannya. Kali ini, dia menyebut Barbie Kumalasari telah terkena kiriman santet.

Hal itu terungkap melalui unggahan di akun Instagram pribadi sang paranormal pada Selasa 19 November 2019. "Barbie Kumalasari kena santet," tulisnya.

Mbah Mijan pun mengungkap sosok yang telah menyantet Kumalasari. Dia adalah seorang pria yang cintanya telah ditolak oleh istri Galih Ginanjar tersebut.

"Saya melihat Barbie kena kiriman dari orang yang ditolak cintanya. Ada seorang pria yang ngejar doi, tapi ditolak Barbie," jelasnya. Sayangnya Mbah Mijan tak menyebut sosoknya dengan jelas.

Baca juga: Irma Darmawangsa Ikut Trend Bibir Tebal ala Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari

Paranormal itu pun berjanji akan membantu Barbie Kumalasari lepas dari kiriman santet. "Selain bibirnya yang bengkak, punggung dipenuhi bentol sebesar biji kacang hijau guys. Tenang saja mai pren, biar saya yang urus kalau soal ginian," tulisnya.

Unggahan Mbah Mijan langsung mendapat banyak respons dari warganet. termasuk Kumalasari sendiri. Dia mengucapkan terima kasih kepada paranormal itu.

"Gitu ya mbah, maskasih arahannya," tulis Kumalasari.

Baca juga: Kronologi Meninggalnya Cecep Reza

Barbie Kumalasari

Bahkan Danang Pradana pun ikut menuliskan komentarnya. Dia sangat penasaran dengan sosok pria yang telah tega menyantet Barbie Kumalasari.

"Sugeng siang @mbahmijan mohon dibantu dijelaskan, kira-kira seperti apa ciri-cirinya? Mengingat banyak sekali pria di luar sana yang mengejar cinta Mbak @barbiekumalasari. Kita butuh yang spesifik, mbah. Mr Update penasaran mbah. Mohon buat video keterangannya," tulisnya.

Sebelumnya, Barbie Kumalasari memang mengklaim dirinya terkena kiriman santet. Dia mengalami gatal di bagian punggung hingga menimbulkan bentol yang parah.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini