nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Tahun Bubar, Motley Crue Siap Gelar Tur Reuni

Ilyas Ansyori Bahrain, Jurnalis · Rabu 20 November 2019 11:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 20 205 2132122 4-tahun-bubar-motley-crue-siap-gelar-tur-reuni-zUuwRCvtPx.jpg Motley Crue. (Foto: Tenth Street Entertainment)

LOS ANGELES - Setelah resmi bubar dan mengucap salam perpisahan pada penggemarnya di Staples Center, Los Angeles, sekitar 4 tahun silam, Motley Crue kembali akan menggelar tur.

Rolling Stone melaporkan, band heavy metal asal Los Angeles itu akan menggelar tur stadion di Amerika Serikat bersama Poison dan Def Leppard pada 2020. Sayang, belum ada jadwal resmi ke mana saja Tommy Lee cs akan bertandang.

 Setelah manggung terakhir pada Desember 2015, Motley Crue siap kembali menggelar tur pada 2020. (Foto: Twitter/@MotleyCrue)

Kabar reuni ini tentu mengejutkan penggemar mengingat member Motley Crue sepakat meneken perjanjian ‘penghentian tur’ pada 28 Januari 2014. Dalam perjanjian tersebut, mereka sepakat tidak akan menjalani tur mulai 31 Desember 2015.

Namun, lewat video yang diunggah Motley Crue di Twitter pada 18 November 2019, Tommy Lee cs sepakat untuk membakar kontrak tersebut. Dengan begitu, band yang terbentuk pada 1981 tersebut mendeklarasikan, “Motley Crue is back!

Baca juga: Motley Crue Tanda Tangani Perjanjian Bubar Setelah Jalani Tur

Lewat situs resmi Motley Crue, band tersebut mengaku memutuskan untuk reuni untuk memenuhi keinginan Crueheads. Karena itu, mereka meminta penggemarnya untuk berlangganan newsletter lewat email untuk mendapatkan kabar terbaru tentang rencana Motley Crue ke depan.

 Dengan rencana reuni ini maka, Motley Crue resmi 'membakar' kontrak lama mereka. (Foto: Paul Brown)

Saat diwawancara majalah Rolling Stone pada 2014, Nikki Sixx, bassist sekaligus co-founder Motley Crue mengomentari kemungkinan reuni band tersebut. “Uang tak akan bisa membuatku untuk kembali manggung bersama Motley Crue. Karena aku sudah mengakhirinya,” ujarnya kala itu.

Namun Sixx menambahkan, reuni mungkin saja terjadi kalau keempat personel Motley Crue menyepakatinya. “Tapi, kami punya harga diri tinggi untuk tak melakukan itu (tur reuni).”

 

Rencana comeback Motley Crue tahun depan memang bertepatan dengan anniversary ke-30 album kelima dan tersukses mereka, ‘Dr Feelgood’. Namun masih belum jelas apakah tur reuni itu untuk memeringati album tersebut.*

Baca juga: Tepis Isu Putus, Hyeri Girl's Day Akui Sering Kencan dengan Ryu Jun Yeol

1
3
BERITA FOTO
+ 5

5 Fakta Judas Priest, Band Metal yang Besok Manggung di Jakarta

Nama awal Judas Priest terinspirasi dari lagu Bob Dylan yang berjudul The Balada Frankie Lee dan Judas Priest. (Foto: instagram judaspriest)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini