nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sakit saat Seventeen Konser di Jakarta, S.Coups Umumkan Hiatus

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 19 November 2019 15:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 19 33 2131758 sakit-saat-seventeen-konser-di-jakarta-s-coups-umumkan-hiatus-JcmbEZgcP9.jpg S.Coups Seventeen (Foto: Twitter/@forever_scoups)

SEOUL - Kabar tak menyenangkan datang dari Seventeen. Boyband Pledis Entertainment ini akan beraktivitas tanpa sang leader, S.Coups untuk sementara waktu.

Baca Juga: Demi Kesehatan, S.coups dan Jeonghan Tak Ikut Lanjutkan Konser Seventeen di Jakarta

S.Coups saat konser di Jakarta

Pengumuman itu diutarakan Pledi Entertainment lewat akun Twitter resmi Seventeen pada Senin, 18 November 2019. Masalah kesehatan menjadi alasan S.Coups harus hiatus.

"Setelah mengalami gejala kecemasan psikologis, S.Coups belum lama ini mendapat diagnosis dan harus menjalani berbagai tes. Hasilnya, dia perlu istirahat dan stabilitas," demikian pengumuman Pledis Entertainment seperti dikutip dari Soompi, Selasa (19/11/2019).

Seventeen konser di Jakarta

"Setelah berdiskusi dengan S.Coups dan member lain Seventeen, akhirnya diputuskan bahwa dia akan hiatus sementara waktu dari berbagai aktivitas," lanjut Pledis Entertainment.

Atas pengumuman tak menyenangkan ini, Pledis Entertainment meminta maaf kepada penggemar. Agensi yang juga menaungi NU'EST ini juga meminta agar fans tak berpikir aneh-aneh tentang kondisi S.Coups saat ini.

Seventeen

"Kami minta maaf karena membuat fans yang mencintai Seventeen, khawatir dengan kabar tiba-tiba ini. Prioritas utama kami adalah medukung S.Coups kembali sehat seperti sedia kala dan memastikan kesehatan artis kami dan perlindungan mereka," terang Pledis Entertainment.

"Kami meminta kalian tidak membuat kesimpulan atau menimbulkan kesalahpahaman soal kesehatan S.Coups atau kembalinya dia beraktivitas. Kami akan membuat pernyataan resmi terkait hal itu jika waktunya tiba," tutup Pledis Entertainment.

Seventeen konser di Jakarta

Saat konser di Jakarta pada Sabtu, 16 November 2019, S.Coups sudah menunjukkan masalah kesehatan. Ia tak mampu bergabung dengan rekan-rekannya di separuh perhelatan konser yang digelar di Istora Senayan tersebut.

"Ada yang perlu kami sampaikan. Karena ada masalah kesehatan dari S.coups dan Jeonghan, meski perjalanan (konser) kami masih panjang, tapi karena kesehatan mereka, kami putuskan untuk berhenti sebentar," kata Wonwoo dari panggung pekan lalu.

Baca Juga: Blakblakan, Nikita Mirzani Akui Lepas Keperawanan di Usia 23 Tahun

Sebelumnya, saat Seventeen konser di Jepang, S.Coups juga tidak bisa ikut serta. Tapi ia muncul dan bergabung dengan rekan-rekannya saat Seventeen pergi ke Jakarta, walaupun tak bisa ikut tampil secara penuh pada akhirnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Aksi Panggung Taemin SHINee bikin Heboh Malam Puncak HUT ke-30 RCTI

Penyanyi asal korea Taemin SHINee saat memeriahkan malam puncak HUT ke-30 RCTI.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini