nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belikan Baju untuk Kriss Hatta, Kumalasari: Biar Keren di Penjara

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 19 November 2019 14:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 19 33 2131735 belikan-baju-untuk-kriss-hatta-kumalasari-biar-keren-di-penjara-qBF4eiJfIB.jpg Barbie Kumalasari. (Foto: Okezone/Vania Ika Aldida)

JAKARTA - Barbie Kumalasari memang tak sungkan memamerkan kedekatannya dengan sejumlah pria. Setelah membakar cemburu Irma Darmawangsa lewat kedekatannya dengan Irfan Sbaztian, kini dia mempertontonkan kedekatan dengan Kriss Hatta.

Status Kriss sebagai tersangka kasus penganiayaan dan berada di balik jeruji besi nyatanya tak menghalangi Kumalasari untuk memberikan perhatiannya. Tuty Suratinah, ibu Kriss Hatta bahkan mengungkapkan, istri Galih Ginanjar tersebut membelikan putranya beberapa helai baju.

 Barbie Kumalasari membelikan pakaian untuk Kriss Hatta. (Foto: Okezone/Vania Ika Aldida)

“Kebetulan enggak sengaja ketemu dengan Kumala. Kami syuting bareng. Dia kebetulan beli baju untuk Galih dan Kriss juga,” ungkap Tuty Suratinah saat ditemui di Rutan Cipinang, Jakarta Timur.

Lebih lanjut Tuty menjelaskan, kalau Kumalasari membelikan suaminya enam helai baju. “Untuk Kriss, dia juga belikan enam helai. Jadi sama rata,” katanya menambahkan.

Baca juga: Irma Darmawangsa Ikut Trend Bibir Tebal ala Barbie Kumalasari

Ditemui di tempat berbeda, bintang sinetron Bidadari tersebut membenarkan pernyataan ibu Kriss Hatta tersebut. Ia mengungkapkan, baju-baju itu sengaja dibelinya untuk bisa dipakai sang suami dan Kriss di dalam penjara.

Tak ingin aksinya disalahpahami oleh publik, Barbie Kumalasari menegaskan, baju yang sama juga dibelikannya untuk sang suami, Galih Ginanjar. (Foto: Okezone/Ady Prawira Riandi) 

“Iya, kasih baju ke Kriss. Biar keren dan terlihat bagus di tahanan. Galih aku belikan juga kok. Kalau Galih, mertua yang pilihkan bajunya. Kalau untuk Kriss aku yang pilih sendiri. Jadi saling support gitu,” ungkap Barbie Kumalasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Sejak Galih Ginanjar mendekam di balik jeruji besi, hubungan pertemanan Kumalasari dengan beberapa pria memang sering kali terekspose. Yang paling intens, persahabatannya dengan kekasih pedangdut Irma Darmawangsa, Irfan Sbaztian.

 Barbie Kumalasari mengaku, baju itu dibelikannya agar Kriss Hatta terlihat keren di dalam penjara. (Foto: Instagram/@barbiekumalasari)

Kedekatan Kumala dengan Irfan bahkan membuat persahabatannya dengan Irma Darmawangsa renggang. Bahkan, keduanya tampak enggan bertegur sapa dan justru kerap bertengkar dalam berbagai acara televisi.*

Baca juga: Setelah 3 Tahun, Kim Sae Ron Angkat Kaki dari YG Entertainment

1
3
BERITA FOTO
+ 2

Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Diperiksa 12 Jam

Barbie Kumalasari setibanya di Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaaan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini