nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ruben Onsu Ingin Berikan Efek Jera pada Pemilik Akun Hikmah Kehidupan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 14 November 2019 18:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 14 33 2129915 ruben-onsu-ingin-berikan-efek-jera-pada-pemilik-akun-hikmah-kehidupan-Cq9ERWcO7f.jpg Ruben Onsu (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Pemilik akun Hikmah Kehidupan, Abriel, diketahui sudah menemui kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang, pada Rabu 13 November 2019. Sayangnya, dari hasil pertemuan tersebut, Ruben mengatakan permasalahan antara dirinya dengan Abriel belum tuntas.

Soal apakah pihak Ruben Onsu dan Abriel akan berdamai atau tidak, bapak tiga anak ini menyebut dirinya hanya tinggal menunggu arahan dari sang pengacara. Namun, ia secara tegas menyebut kasus ini akan tetap dibawa ke jalur hukum.

"Dia (Minola) bilang belum tuntas, entar saja. Kalau sudah tuntas baru. Jadi biar ngomongnya enggak dua kali," kata Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2019).

Baca juga: Ruben Onsu Berhasil Temukan Pelaku Pelecehan terhadap Wajah Betrand Peto

Ruben Onsu dan Betrand Peto

"Kalau saya ngikutin arahan dari pengacara saja. Karena prosesnya kan kita sudah ke jalur hukum, jadi ikutin arahan kuasa hukum. Entah endingnya seperti apa, ya ikutin arahan saja. Kalau saya mah sudah enggak ada rasa gimana. Saya sudah luapkan bagaimana kemarahan saya, selesai," tegasnya.

Lebih lanjut, Ruben Onsu mengungkap ingin sekali untuk memberikan efek jera pada pelaku pemfitnahan terhadap dirinya dan usahanya, agar tidak semakin banyak orang yang bersikap semena-mena. Meski begitu, suami Sarwendah ini mengaku sudah memaafkan sosok Abriel, sang pemilik akun Hikmah Kehidupan, walau dirinya kesal lantaran pemuda tersebut baru meminta maaf saat dirinya sudah membawa kasus ini ke ranah hukum.

"Kalau dari saya iya, memberikan efek jera. Kalau dari hati saya memaafkan, sudah memaafkan. Tapi ini harus ada efek jera, bagaimana tindakan yang kalian lakukan. Nantikan bang Minola akan menjelaskan, apa saja kerugian yang secara pribadi saya dan perusahaan itu mengalaminya, nanti akan dijelaskan," paparnya.

Baca juga: Suami Minta Mahar Berlian Dikembalikan, Ratu Meta Siap Menuntut Balik

Ruben Onsu

"Dan keterampilan tangan itu yang saya rasa, dia tidak merasa, ini baru menyesal saat ini, padahal harusnya jangan nunggu ada kejadian ini lho baru nyesel, padahal dari kemarin kan sudah ada kejadian-kejadian kayak gini. Harusnya belajar. dan mudah-mudahan dari yang hari ini semuanya belajar," tandasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Potret Betrand Peto, Penyanyi Cilik yang Jadi Anak Angkat Ruben Onsu

Potret kebersamaan Betrand Peto dengan keluarga Ruben Onsu. (Foto: Instagram @ruben_onsu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini