nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Main di Naga Bonar Reborn, Puan Maharani Tak Dapat Perlakuan Khusus

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 14 November 2019 17:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 14 206 2129873 main-di-naga-bonar-reborn-puan-maharani-tak-dapat-perlakuan-khusus-sDdBLE9q6K.jpg Puan Maharani (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Ketua DPR, Puan Maharani, ikut berpartisipasi dalam film Naga Bonar Reborn. Selama proses syuting berlangsung, Puan ternyata tidak mendapatkan perlakuan khusus dari kru film di sana.

Gusti Randa selaku produser film Naga Bonar Reborn menyebutkan bahwa Puan Maharani tak merepotkan selama menjalani syuting tiga hari.

 Puan Maharani

Baca Juga: 30 Ribu Personel TNI-Polri Dikerahkan Amankan Pelantikan Presiden

"Dia humble di lokasi tak perlu diperlakukan khusus. Sama aja kok kayak teman artis lainnya. Puan syuting gak perlu repot, orangnya humble banget," ujar Gusti Randa beberapa waktu lalu.

Satu-satunya kendala selama syuting ialah banyaknya masyarakat yang datang hanya untuk melihat para pemain, termasuk Puan, menjalankan perannya masing-masing. Selain itu tidak ada kendala berarti selama proses syuting berjalan.

 Puan Maharani

Baca Juga: Ketua DPR: Penusukan Wiranto Bentuk Teror, Itu adalah Kejahatan!

"Paling cuma banyak penonton yang pengen nonton Bu Puan, selain itu gak ada treatment khusus," tambah Gusti Randa.

Naga Bonar Reborn baru saja merilis trailer perdananya. Dalam film ini Gading Marten akan berperan sebagai Naga Bonar versi baru setelah sebelumnya diperankan oleh Deddy Mizwar.

Baca Juga:  Bangga, Anggun Bikin Sejarah Baru di Televisi Perancis

Dalam cuplikan trailernya, Puan Maharani terlihat mendukung pergerakan sang jenderal Naga Bonar. Puan terlihat menyemangati perjuangan Naga Bonar dalam sebuah adegan di sana.

1
3
BERITA FOTO
+ 10

Putri Sulung Hary Tanoe Jadi Wamen Perempuan & Termuda di Kabinet Jokowi

Politikus muda Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo melambaikan tangan saat berjalan memasuki Kompleks Istana Negara.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini