nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tambah Hari Konser, Day6 Tak Sabar Habiskan Waktu dengan Fans Indonesia

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 14 November 2019 13:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 14 205 2129768 tambah-hari-konser-day6-tak-sabar-habiskan-waktu-dengan-fans-indonesia-uBDV9zKGTU.jpg Day6 (Foto: Instagram/@day6kilogram)

JAKARTA - Day6 menjadi satu dari sedikit idol K-Pop yang mampu menyelenggarakan konser hingga 2 hari di Indonesia sepanjang 2019. Band asuhan JYP Entertainment tersebut akan menggelar konser solo mereka pada akhir tahun ini.

Baca Juga: Day6 Pastikan Gelar Konser Gravity 2 Hari di Indonesia

Day6

Bisa menghelat konser selama 2 hari di Indonesia, lima personel Day6 merasa senang. Grup pelantun Sweet Chaos itu terutama bahagia karena bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengan penggemar yang biasa disapa My Day.

Kegembiraan Day6 itu diungkapkan dalam sebuah video usai Mecimapro selaku promotor mengumumkan hari tambahan konser Day6 bertajuk Gravity. Awalnya, konser Jae cs hanya dijadwalkan pada 30 November 2019.

Day6

"Terima kasih atas banyaknya dukungan untuk konser kami di Jakarta, Day6 World Tour Gravity," kata Jae seperti dalam pantauan Okezone, Kamis (14/11/2019).

"Kami sangat gembira untuk mengumumkan bahwa akan ada satu hari tambahan untuk bersenang-senang bersama My Day Indonesia," sambung YoungK.

Day6

Hari ke-2 konser Gravity Day6 akan diselenggarakan pada Minggu, 1 Desember 2019 di Tennis Indoor Senayang, Jakarta, tempat yang sama dengan hari pertama.

Day6

"Kami tidak sabar untuk menghabiskan waktu lebih banyak dengan My Day Indonesia. Jadi pastikan kalian datang dan bertemu kami," ajak YoungK.

Mecimapro telah menyediakan lima kategori tiket. Yang termurah adalah kategori Purple (Rp1 juta), disusul oleh Green (Rp1,5 juta), Yellow (Rp2 juta), Blue (Rp2,4 juta) dan termahal Pink (Rp2,5 juta).

Dari pantauan Okezone di web penjualan tiket, tiket hari pertama konser Day6 telah terjual habis. Sementara untuk hari ke-2, hanya tersisa dua kategori tiket, yakni Blue (A dan B) serta Pink.

Gravity menjadi konser solo ke-2 Day6 di Indonesia. Junior GOT7 itu pertama kali konser solo di Indonesia pada 2018 lewat rangkaian tur Youth.

Baca Juga: Rahasia Katrina Kaif Punya Perut Rata

Sebelumnya, Day6 sudah dua kali ke Indonesia. Yang pertama saat Day6 menggelar fanmeeting di Balai Sarbini pada 2017. Beberapa bulan kemudian di tahun yang sama, Day6 kembali untuk meramaikan festival musik Saranghaeyo Indonesia.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Aksi Panggung Taemin SHINee bikin Heboh Malam Puncak HUT ke-30 RCTI

Penyanyi asal korea Taemin SHINee saat memeriahkan malam puncak HUT ke-30 RCTI.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini