Setelah Tembak Sahila Hisyam, Vicky Prasetyo Klaim Pacari Sarita

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 13 November 2019 06:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 12 33 2128936 setelah-tembak-sahila-hisyam-vicky-prasetyo-klaim-pacari-sarita-Z5ZeMBaSij.jpg Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram/@vickyprasetyo777)

JAKARTA - Presenter Vicky Prasetyo mengaku, penyanyi Sarita Abdul Mukti telah resmi menjadi kekasihnya. Hal itu diungkapkan mantan suami Angel Lelga tersebut saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2019).

“Semalam baru (jadian). Iya (resmi pacaran). Semoga saja, ini bisa menjadi hubungan yang serius. Aku pengin ini jadi pelabuhan terakhir cintaku,” ujar Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo mengklaim telah memacari Sarita Abdul Mukti. (Foto: Instagram/@queen_saritaabdulmukti) 

Vicky menambahkan, banyak hal yang dia kagumi dari Sarita. Salah satunya kehati-hatian janda Faisal Haris itu dalam bertindak. Sikap itu, imbuhnya, mampu membuat dia semakin penasaran.

Bagi Vicky, Sarita merupakan perempuan bijaksana yang mampu memberikan pengaruh positif bagi orang-orang di sekitarnya.

Baca juga: Gigih, Vicky Prasetyo Kembali 'Tembak' Sahila Hisyam

“Sarita itu bagai aliran Sutet yang mampu mengantarkan energi dan dia bijaksana. Kalau kecantikan kan bisa luntur seiring usia. Tapi kalau kebijaksanaan akan bertahan,” kata Vicky.

Padahal, sebelumnya Vicky Prasetyo baru saja menyatakan cintanya kepada Sahila Hisyam. (Foto: Okezone/Rena Pangesti) 

Menariknya, klaim itu dilontarkan Vicky Prasetyo tak lama setelah dia menembak Sahila Hisyam di sebuah event e-Commerce. Kala itu, dia berlutut sambil menyodorkan cincin ke hadapan aktris 27 tahun tersebut.

Seperti pernyataan pertama, Sahila juga menepis pinangan Vicky tersebut. Bahkan di atas panggung, sang aktris menyentil kedekatan mantan tunangan Zaskia Gotik itu dengan Sarita. “Ah, kami kemarin bukannya sama si Bunda (Sarita)?” katanya.

 Vicky Prasetyo mengklaim telah memacari Sarita Abdul Mukti. (Foto: Instagram/@queen_saritaabdulmukti)

Sama halnya dengan Sahila, Sarita juga enggan kedekatannya dengan Vicky dikaitkan dengan asmara. Baginya, berteman bisa dengan siapa saja. “Vicky itu hanya gombal doang. Dia perlu begituan untuk konten. Aku kan sudah dewasa. Kalau dia merayu, bismillah aku tak akan kena,” ujarnya.”*

Baca juga: Suami Punya Istri Siri, Ratu Meta Layangkan Gugatan Cerai

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini