nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diramal Akan Selingkuh, Barbie Kumalasari: Aku Percaya Tuhan Saja

Ummi Ma'rifat, Jurnalis · Selasa 12 November 2019 06:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 11 33 2128349 diramal-akan-selingkuh-barbie-kumalasari-aku-percaya-tuhan-saja-oTHaBOG208.jpg Barbie Kumalasari. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Barbie Kumalasari menanggapi santai ramalan seorang paranormal tentang nasib pernikahannya dengan Galih Ginanjar. Diprediksi akan berselingkuh dengan pria lain, sang aktris pun akhirnya memberikan komentarnya.

“Gue enggak percaya kalau manusia yang bicara. Gue lebih percaya sama Tuhan. Lagipula itu hanya ramalan, masukan saja untuk gue,” ujarnya dalam tayangan Seleb on News seperti dikutip dari channel YouTube Starpro Indonesia, Senin (11/11/2019).

 Barbie Kumalasari tanggapi ramalan dirinya akan berselingkuh dari Galih Ginanjar. (Foto: Instagram/@barbiekumalasari)

Kumalasari enggan menanggapi berlebihan ramalan tersebut karena dia mengklaim hubungannya dengan sang suami baik-baik saja. Bintang sinetron Bidadari itu hanya berharap, permasalahan hukum Galih Ginanjar bisa lekas selesai.

Kumalasari tak menampik, penjara menjadi tembok pemisah yang membuat komunikasinya dengan suami menjadi buruk. “Dampaknya, gue mau melakukan apapun dia (Galih) malah ngambek,” ungkapnya menambahkan.

Baca juga: Bantah Goda Irfan Sbaztian, Barbie Kumalasari Klaim Dihubungi Ratusan Pria Sehari 

Ramalan perselingkuhan itu memang bukan tanpa sebab. Dalam 2 bulan terakhir, Kumalasari seperti sengaja mempertontonkan kedekatannya dengan lawan jenis di muka publik. Kriss Hatta dan Irfan Sbaztian merupakan dua nama yang sempat dikaitkan dengannya.

 Ramalan perselingkuhan itu didasarkan pada sikap Barbie Kumalasari yang seperti mengumbar kedekatannya dengan lawan jenis. (Foto: Instagram/@barbiekumalasari)

Kepada Hotman Paris Hutapea, dia bahkan menyatakan niatnya untuk mencari pria baru untuk menggantikan posisi Galih Ginanjar. Bahkan, niat tersebut menurutnya sudah mencapai 60 persen.

“Hanya saja, saya belum bertemu dengan pria yang tepat, Bang,” tuturnya kepada Hotman seperti dikutip dari channel YouTube Hotman Paris Official, Senin (11/11/2019).

 Kepada Hotman Paris Hutapea, Barbie Kumalasari sempat menyatakan niatnya untuk mencari pengganti Galih Ginanjar. (Foto: Instagram/@barbiekumalasari)

Meski menyatakan masih mencintai Galih Ginanjar, namun Barbie Kumalasari mengungkapkan masih mencintai suaminya. “Banyak hal yang mungkin harus aku pikirkan kembali. Jadi memang harus dikoreksi dan dipikir ulang.”*

Baca juga: Taeyang dan Daesung Selesai Wamil, BIGBANG Siap Rilis Album Baru?

1
3
BERITA FOTO
+ 2

Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Diperiksa 12 Jam

Barbie Kumalasari setibanya di Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaaan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini