nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perawatan Ratusan Juta, Barbie Kumalasari Ditantang Tunjukkan Kuitansi

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 10 November 2019 22:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 10 33 2127964 perawatan-ratusan-juta-barbie-kumalasari-ditantang-tunjukkan-kuitansi-m1gBAb7EKY.jpg Barbie Kumalasari (Foto: Instagram @barbiekumalasari)

JAKARTA - Barbie Kumalasari kembali memamerkan perawatan super mewah yang dia jalani, Sabtu 9 November 2019. Istri Galih Ginanjar itu pun menyebut jika perawatan itu seharga ratusan juta rupiah.

"Mulai suntik deh repair cell Rp150 juta," tulis Barbie Kumalasari dalam unggahannya di Instagram.

Dalam video tersebut, tampak Barbie Kumalasari yang tengah tengkurap. Tim medis dari klinik kecantikan pun menyuntikan cairan perawatan untuk menunjang penampilan pelantun lagu Cinta Sejati ini.

"Satu menit doang ngeluarin Rp150juta. Tapi ini bagus sih untuk stamina. Kalau aku sudah biasa jalani perawatan jadi sudah kebal sakitnya," ujar Kumalasari.

Baca juga: Bikin Irma Darmawangsa Cemburu, Irfan Sbaztian Tegur Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari

Tampaknya, angka yang disebutkan Kumalasari tak lantas dipercayai oleh sebagian netizen. Bahkan salah seorang dari mereka menantang jika pemeran Ijah dalam sinetron Bidadari ini menunjukkan bukti transaksi dari perawatannya.

"Kuitansi pembayarannya dilihatin dong, biar enggak halu," ujar salah seorang warganet.

Komentar tersebut pun lantas dibalas oleh Barbie Kumalasari. Wanita yang pernah bersiteru dengan ibunya itu pun kembali menyentil netizen tersebut.

"Suka-suka, Instagram-Instagram gue, gue yang bayar sendiri. Kalau enggak suka kenapa follow? Aneh," jawab Kumalasari

Kumalasari memang kerap disebut halu atau berhalusinasi lantaran ucapan-ucapannya. Seperti saat mengaku pernah tinggal di Amerika Serikat namun tak bisa menyebutkan di mana lokasi pastinya.

Barbie Kumalasari

Selain itu, Bahasa Inggris yang dia keluarkan pun terdengar terbata-bata tak seperti orang yang sempat tinggal di Amerika.

Selain itu, kepada Boy William, Kumalasari juga mengaku terbang ke Amerika dari Indonesia hanya membutuhkan waktu 8 jam. Bahkan menurut Kumalasari pesawat kelas bisnis tiba terlebih dahulu dibandingkan kelas ekonomi.

Hal tersebut pun menjadi bahan lelucon netizen. Bahkan, Barbie Kumalasari mendapat panggilan baru yakni Halu.

1
3
BERITA FOTO
+ 2

Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Diperiksa 12 Jam

Barbie Kumalasari setibanya di Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaaan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini