nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nyanyikan Lagu Fever, GFRIEND Disambut Yel Yel Gak Mau Pulang

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 10 November 2019 22:37 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 10 205 2128099 nyanyikan-lagu-fever-gfriend-disambut-yel-yel-gak-mau-pulang-fYMcdVV0aY.jpg GFRIEND (Foto: Rena Pangesti/Okezone)

JAKARTA - GFRIEND membuka gelaran acara e-commerce yang digelar pada Minggu (10/11/2019). Girlband asal Korea Selatan itu langsung memanaskan panggung lewat lagu pertamanya, Fever.

GFRIEND memberikan suguhan enerjik kepada penonton dan penggemarnya, Buddy. Menariknya aksi panggung ini di isi yel yel rasa lokal. Saat Umji cs menyanyikan bagian reff, penonton di studio kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat berteriak "Gak mau pulang, maunya Yeoldaeya!"

Sebagai informasi, Yeoldaeya merupakan judul lain dari Fever di mini album Fever Season.

Selain yel yel rasa lokal itu, fanchant memanggil nama personel GFRIEND juga terdengar keras. "Kim Sojung, Jung Yerin, Jung Eunbi, Choi Yuna, Hwang Eunbi, Kim Yewon, Yo ja chingu (Girl Friend)," teriak Buddy.

GFRIEND

Aksi panggung GFRIEND masih berlanjut, girlband asuhan Source Music ini membawakan lagu hits lainnya, Me Gustas Tu. Tentunya dengan aksi panggung yang masih memukau.

Selain menari, SinB, Sowon hingga Yuju menyambut antusias penggemar. Masing-masing mereka mengangkat handphone penggemar dan mengabadikan momen tersebut.

Kehadiran Umji cs memang menjadi momen yang ditunggu penggemar. Hal ini berdasarkan antusias mereka saat GFRIEND menggelar acara live mereka di salah satu e-commerce.

"Tidak bisa dipungkiri, K-Pop itu punya kekuatan yang luar biasa di Indonesia. Termasuk GFRIEND yang memiliki penggemar setia di sini dan memiliki semangat tinggi," ujar Rezky Yanuar, Country Brand Manager Shopee.

Baca juga: Hotman Paris Hutapea Sempat Tertawakan Ide Nadiem Makarim Dirikan Gojek

GFRIEND

Kehadiran GFRIEND di acara tersebut menjadi kali ketiga mereka mengunjungi Indonesia tahun 2019. Sebelumnya girlband yang memulai debut pada 2015 lalu ini menggelar konser mereka di Kota Kasablanka, Agustus lalu.

Yel yel bernuansa Indonesia juga terdengar di konser bertajuk Go Go GFRIEND! Asia Tour 2019. Penggemar berteriak "Eea Eea" saat mengiringi lagu Vacation.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Ini 11 Penampil Super K-Pop Festival Indonesia 2019

Penggemar K-pop melihat Kyuhyun Super Junior yang akan tampil dalam Super K-pop Festival Indonesia 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini