nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Akhirnya, Nia Ramadhani Buktikan Sudah Bisa Kupas Salak

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 08 November 2019 10:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 08 33 2127261 akhirnya-nia-ramadhani-buktikan-sudah-bisa-kupas-salak-q8jc36JYgt.jpg Nia Ramadhani (Foto: Instagram @niaramadhani)

JAKARTA – Sempat viral lantaran tak bisa mengupas salak, kini Nia Ramadhani buktikan jika dirinya berhasil membuka kulit dari buah tersebut. Hal tersebut diperlihatkan Nia dalam sebuah acara yang dia pandu bersama Jessica Iskandar.

Dalam sebuah segmen, Nia Ramadhani ditantang untuk adu mengupas salak dengan Jessica Iskandar. Istri dari Ardi Bakrie pun menyetujui tantangan tersebut.

Baca Juga: Nia Ramadhani Beberkan Alasan Tak Bisa Kupas Salak

 Nia Ramadhani

“Tapi sekarang aku sudah bisa buka salak. Sudah bisa, sini mana salaknya gue buka,” ujar Nia Ramadhani dalam program Ngopi Dara, Rabu (6/10/2019).

Dalam tantangan tersebut, Nia Ramadhani berhasil membuka 3 salak dalam waktu yang telah ditentukan. Sementara itu, Jessica Iskandar unggul 1 buah dari Nia Ramadhani.

“Kan ini (kulit salak) kasar. Aku tahu ini salak soalnya Ardi suka,” ujar Nia Ramadhani tapi kalau di rumah kan sudah kebuka. Sudah gitu kan kulitnya kasar-kasar gitu, takut tiba-tiba salah buka,” lanjut Nia Ramadhani.

Baca Juga: 12 Tahun Bersahabat, Nia Ramadhani Nangis saat Rezky Aditya Lamaran

 Nia Ramadhani

Meskipun dari segi jumlah salak yang berhasil dikupas Nia kalah dari Jedar, namun ibu 3 anak tersebut dianugerahi sebuah piala. Sayangnya, Nia mengaku tak bahagia atas pencapaiannya tersebut.

“Enggak ada, ini aja gue enggak happy, aku enggak tahu tanggapannya apa,” ujar Nia sembari tertawa.

Wanita 29 tahun itu juga menyebut jika insiden kupas salak itu membuatnya diburu oleh wartawan. Nia yang saat itu tengah berlibur di Labuan Bajo bersama sang suami, dihubungi para awak media melalui asistennya, There.

Baca Juga: Hot Gosip: Salmafina Lepas Kalung Salib hingga Maia Estianty Nyaris Lempar Sepatu ke Anang

“Aduh Tuhan iya, ribet banget. Kata There orang-orang pada neleponin. Sudah di tengah laut, susah sinyal, ini nanyain salak doang,” kata Nia.

Mendengar bahwa Nia Ramadhani diburu wartawan, Ardi Bakrie rupanya senang. Dengan begitu, pengusaha tersebut merasa jika konten yang dia buat berhasil mendatangkan penonton.

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Cantik dan Seksinya Nia Ramadhani di Pesta Halloween

Nia Ramadhani tampil cantik dan seksi saat merayakan pesta Halloween. (Foto: Instagram @ramadhaniabakrie)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini