nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dewi Sanca Pamer Foto Telanjang Dada

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 07 November 2019 16:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 07 33 2127001 dewi-sanca-pamer-foto-telanjang-dada-E4z1RKNlTV.jpg Dewi Sanca (Foto: Okezone)

"Kalau gue jadi anaknya malu banget sih. Apa gitu yang ada dipikirannya?" komentar seorang netizen.

"Ya Allah turut prihatin, kasihan anaknya perempuan, dia punya teman di usia dini dan dewasa nanti. Mohon maaf emaknya upload foto kenapa di media sosial ya? Barangkali ada orang yang enggak suka, nyimpen foto emaknya yang ini sampai bertahun-tahun. Sampai anaknya dewasa nanti walaupun udah lama yang malu anaknya," kata netizen lainnya.

Baca Juga:

Hot Gosip: Salmafina Lepas Kalung Salib hingga Maia Estianty Nyaris Lempar Sepatu ke Anang

Nikita Mirzani Bocorkan Status Baru Marshanda

Dewi Sanca

Ada juga yang menilai Dewi sengaja berpose telanjang dada hanya untuk sensasi agar dia bisa meraih popularitas kembali. "Apa dia udah enggak ada job lagi ya makanya bikin sensasi kayak gitu? Heran deh aku, semurah itu ngumbar-ngumbar," kata netizen.

(aln)

BERITA FOTO
+ 8

Cantik dan Seksinya Nia Ramadhani di Pesta Halloween

Nia Ramadhani tampil cantik dan seksi saat merayakan pesta Halloween. (Foto: Instagram @ramadhaniabakrie)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini