nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dituding Pamer Kekayaan, Barbie Kumalasari: Ya Gue Punya Duit

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 07 November 2019 13:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 07 33 2126891 dituding-pamer-kekayaan-barbie-kumalasari-ya-gue-punya-duit-D6VYcFDLT0.jpg Barbie Kumalasari (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Kebiasaan Barbie Kumalasari menunjukkan gaya hidup mewah mendapat reaksi kurang menyenangkan. Tak sedikit yang menganggap Kumalasari sengaja memamerkan kekayaan untuk mencari sensasi.

Menanggapi hal tersebut, Barbie Kumalasari yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta menilai publik terlalu membesar-besarkan.

Sebab menurut versi Kumalasari, sama sekali tidak terbersit di benaknya untuk pamer kekayaan.

 Barbie Kumalasari

Baca Juga: Diramal Pisah dari Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Cuek

"Enggak juga. Kayak berlian ya gue punya duit, memang suka. Ganti-ganti mobil memang suka, kan enggak ada yang salah juga," ujarnya, Kamis (7/11/2019).

Barbie Kumalasari malahan heran karena masih ada saja orang yang menganggapnya sengaja pamer kekayaan. Mengingat niat awal Kumalasari hanya ingin membahagiakan diri lewat hobinya.

Baca Juga: Kriss Hatta atau Galih Ginanjar, Ini Jawaban Barbie Kumalasari

 Barbie Kumalasari

"Namanya juga kita punya uang ya melampiaskan hobi masing-masing. Daripada gue beli narkoba mending gue habisin perawatan sampai ratusan juta tiap bulan kan sehat," jelas pelantun Cinta Sejati.

"Gue hidup cuma sekali, gue harus mempercantik diri, itu kan positif. Olahraga, jalan-jalan ke luar negeri, itu kan hal-hal yang wajar," lanjutnya.

Bagi Barbie Kumalasari, kritik dirasa lebih pantas ditujukan kepada orang-orang yang berusaha menunjukkan gaya hidup mewah di tengah kondisi finansial yang tidak sesuai.

Baca Juga: Emosi, Maia Estianty Nyaris Lempar Anang Hermansyah dengan Sepatu

Bukan kepada dirinya yang mengklaim sanggup memenuhi gaya hidup mewah tanpa menyusahkan orang lain.

 

"Kecuali kita orang enggak punya dan maksain terus ngutang sama orang, dilaporkan, itu yang keterlaluan," pungkas istri Galih Ginanjar.

1
3
BERITA FOTO
+ 2

Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Diperiksa 12 Jam

Barbie Kumalasari setibanya di Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaaan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini