nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resmi Menikah dengan Cooke Maroney, Jennifer Lawrence Bulan Madu di Indonesia

Ummi Ma'rifat, Jurnalis · Kamis 07 November 2019 13:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 07 33 2126870 resmi-menikah-dengan-cooke-maroney-jennifer-lawrence-bulan-madu-di-indonesia-d8OYZMy2yF.jpg Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney (Foto: Elder Ordonez/splashnews.com)

LOS ANGELES - Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney mengikat janji suci pernikahan pada 19 Oktober 2019 lalu. Pernikahan mereka digelar di sebuah mansion di Newport, Rhode Island.

Baca Juga: Jennifer Lawrence Gelar Pesta Pernikahan Selama 12 Jam

Jennifer Lawrence

Sebanyak 150 orang diundang ke resepsi pernikahan pasangan beda profesi itu. Sejumlah selebriti terlihat hadir dalam resepsi tersebut, diantaranya Adele, Amy Schumer, Kris Jenner, Emma Stone dan Ashley Olsen.

Beberapa minggu setelah resmi menjadi suami istri, Lawrence dan Maroney pergi bulan madu. Negara yang dipilih untuk menghabiskan waktu penuh cinta tersebut adalah Indonesia.

Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney

Melansir People, Kamis (7/11/2019), Lawrence dan suaminya saat ini sedang berbulan madu di Nihi Sumba Resort, Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Selama berada di pulau tersebut, Lawrence dan Maroney menghabiskan waktu dengan pergi menunggang kuda bersama dan mengunjungi desa-desa terdekat yang ada di Sumba.

Lawrence dan Maroney pertama kali dikaitkan pada Juni 2018. Setengah tahun bersama, Lawrence dan pria 34 tahun tersebut bertunangan pada Februari 2019. Lawrence kemudian terlihat mengenakan cincin di jari manisnya tak lama setelah kabar pertunangan mereka.

Jennifer Lawrence

Pada September 2019, Lawrence dan sang tunangan tertangkap kamera paparazi di catatan sipil Manhattan. Sejak itu kabar pernikahan mereka pun mencuat.

Dalam sebuah wawancara, Lawrence menyebut tunangannya itu sebagai manusia terbaik yang pernah ditemuinya. Saat ditanya mengapa ia yakin untuk menerima pinangan Maroney, bintang The Hunger Games tersebut terkesan kesulitan menggambarkan perasaannya.

Baca Juga: Berhenti Merokok, Vina Panduwinata: Rokok Tidak Membunuh, tapi Nyusahin

"Aku tak tahu. Bagaimana perasaanku? Apakah dia baik? Hanya.. Dia lah orangnya. Aku tahu ini terdengar bodoh, tapi dia lah.. Kalian tahu. Dia adalah orang terbaik yang pernah kutemui. Jadi aku sangat bangga bisa menjadi nyonya Maroney," kata Lawrence kala itu.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Berbalut Gaun Bernuansa Perunggu, Jennifer Lawrence Makin Terlihat Cantik

Aktris Jennifer Lawrence pada karpet merah Oscars 2018 di Hollywood, California, Amerika Serikat, Minggu 4 Maret 2018 waktu setempat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini