Beda Agama, Young Lex Isyaratkan Pernikahannya Tak Digelar di Indonesia

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 05 November 2019 11:29 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 05 33 2125883 beda-agama-young-lex-isyaratkan-pernikahannya-tak-digelar-di-indonesia-4OpnoZODIa.jpg Young Lex dan Eriska Nakesya (Foto: Instagram @eriskanakesya)

JAKARTA – Meski sudah terang-terangan mengenai status pernikahannya dengan Eriska Nakesya, Young Lex belum menjelaskan secara rinci di mana acara sakral itu diselenggarakan. Dalam video di saluran YouTube milik Deddy Corbuzier, Young Lex seakan mengisyaratkan jika pernikahannya dilangsungkan di luar negeri.

Hal tersebut lantaran perbedaan keyakinan yang dianut Young Lex dan Eriska Nesya. Young Lex sendiri diketahui beragama Kristen sementara Eriska merupakan seorang penganut agama Islam.

Mengetahui perbedaan keyakinan yang ada pada Young Lex dan Eriska Nakesya, Deddy Corbuzier pun berusaha mengulik di mana pasangan tersebut melangsungkan pernikahan. “Nikah beda agama itu di Indonesia enggak bisa,” ujar Deddy Corbuzier kepada Young Lex.

Baca juga: Young Lex Beri Bocoran soal Agamanya

Young Lex dan Eriska Nakesya

Young Lex pun setuju dengan apa yang disebutkan oleh Deddy. Lantas, rapper 27 tahun itu seakan mengatakan jika pernikahannya tak dilangsungkan di Indonesia.

“Ya jangan nikah di Indonesia, susah amat. Ya kalau beda agama jangan nikah di Indonesia, ribet,” jawab Young Lex.  

Hal tersebut pun seakan sekaligus menjadi jawaban atas pertanyaan mengenai agama yang saat ini ramai ditanyakan oleh netizen pada Young Lex. Namun, pelantun lagu Lha Bodo Amat ini tak yakin jika jawabannya itu akan sampai pada semua netizen.

Baca juga: Hot, Nikita Mirzani Pamer Pose Payudara saat Dicium Kekasih

Young Lex dan Eriska Nakesya

“Terjawab lah sudah. Tapi, belum tentu terjawab sama yan dungu-dungu ini. Sebenarnya kalau mereka tahu juga mereka sadar, cuma ya, ya sudah mereka enggak tahu jadi ya biarin saja. Kalau yang pintar-pintar tahu,” ujarnya Young Lex.

Rapper berdarah Ambon dan Batak ini pun masih menggunakan aksesoris yang melambangkan agama. “Ini masih pakai (kalung) salib besar di leher, anting juga,” ujarnya.

 

Akan tetapi, meskipun Young Lex mengisyaratkan jika pernikahannya digelar di luar negeri, namun beberapa waktu lalu, dia menyebut jika acara tersebut digelar di Cibubur. Hal tersebut diucapkan Young Lex saat membaca catatan milik sang istri.

“Kamis 20 Juni 2019, saya Eriska Yuliantina akan menikah dengan Samuel Alexander di rumah Cibubur,” sebut Young Lex, membaca catatan milik Eriska Nakesya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini