nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Young Lex Beri Bocoran soal Agamanya

Hana Futari, Jurnalis · Senin 04 November 2019 11:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 04 33 2125404 young-lex-beri-bocoran-soal-agamanya-0vnWVbDCH0.jpg Young Lex dan Eriska Nakesya (Foto: Instagram @eriskanakesya)

JAKARTA – Pengakuan Young Lex yang telah menikahi Eriska Nakesya berbuntut pada pertanyaan mengenai agama yang dianut oleh rapper tersebut. Pasalnya, diketahui jika Young Lex sendiri beragama Kristen sementara Eriska Nakesya merupakan seorang muslim.

Hal tersebut kembali dibahas dalam saluaran YouTube milik Deddy Corbuzier, Jumat 1 November 2019. Melihat pemberitaan yang saat ini ramai, Deddy pun ikut menanyakan perihal kepercayaan yang dianut oleh Young Lex.

Sama seperti sebelumnya, pria 27 tahun ini enggan bicara blak-blakan soal agamanya. Young Lex pun enggan menjawab pertanyaan Deddy di hadapan publik.

“Kalau misalnya sekarang gue enggak mau kasih tahu? Nanti gue kasih tahu lo saja pas off air,” ujar Young Lex.

Baca juga: Jika Anaknya Hamil di Luar Nikah, Young Lex: Biar Jadi Pelajaran Hidup Dia

Young Lex

Pria berdarah Ambon dan Batak itu pun menyayangkan sikap para netizen yang penasaran dengan agamanya. Terlebih ada pula yang memaksa ketika Young Lex tak ingin mengumbar tentang keyakinannya di hadapan publik.

“Ketika ada orang bertanya, berartikan meminta sesuatu. Lalu ketika tidak dikasih, ya jangan marah. Jadi lucu banget, lo minta sesuatu, masa maksa,” ujar Young Lex menganalogikan sikap netizen saat ini.

Setelah pertanyaannya tak langsung dijawab oleh Young Lex, Deddy Corbuzier pun menyinggung soal lambang keagamaan yang masih dipakai oleh sang rapper. Pasalnya, hingga saat ini, sebuah kalung salib masih melingkar di leher rapper yang pernah bekolaborasi dengan Awkarin ini.

“Ini masih pakai salib besar di leher, anting juga,” kata Deddy kepada Young Lex.  

Deddy Corbuzier tampaknya masih menggali informasi terkait kepercayaan Young Lex. Presenter itu pun mengaitkan perbedaan agama dan pernikahan yang dia jalani bersama Eriska Nakesya.

“Kalau nikah di Indonesia kan enggak bisa beda agama?,” tanya Deddy.

Baca juga: Citra Kirana Bertato di Bridal Shower, Rezky Aditya: Oh My God!

Young Lex

Mengenai pertanyaan tersebut, Young Lex pun menjawab dengan santai. “Ya jangan nikah di Indonesia, susah amat. Ya kalau beda agama jangan nikah di Indonesia, ribet,” jawabnya.

 

Rupanya, Young Lex menyadari jika kalimat yang dilontarkan itu menjawab pertanyaan publik mengenai keyakinannya. Namun, pelantun lagu Lha Bodo Amat itu tak yakin jika semua orang bisa mencerna perkataannya.

“Terjawab lah sudah. Tapi, belum tentu terjawab sama yan dungu-dungu ini. Sebenarnya kalau mereka tahu juga mereka sadar, cuma ya, ya sudah mereka enggak tahu jadi ya biarin saja. Kalau yang pintar-pintar tahu,” pungkas Young Lex.

1
3
BERITA FOTO
+ 13

Pesona Eriska Nakesya Selebgram Cantik yang Jadi Istri Young Lex

Eriska Nakesya merupakan seorang selebgram yang memiliki paras cantik. (Foto: Twitter @eriskanakesya)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini