nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Punya Akun Medsos, Betrand Peto Bingung Sudah Punya Banyak Fans

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 01 November 2019 18:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 01 33 2124716 tak-punya-akun-medsos-betrand-peto-bingung-sudah-punya-banyak-fans-ab5NiA1qZr.jpg Ruben Onsu dan Betrand Peto (Foto: Instagram @ruben_onsu)

JAKARTA - Betrand Peto sudah menjelma jadi bintang baru di industri hiburan Tanah Air. Namun popularitas Betrand ternyata belum diketahui oleh dirinya sendiri.

“Betrand masih belum mengerti banget dia sudah dikenal orang,” ungkap ayah Betrand Peto, Ruben Onsu di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis 31 Oktober 2019.

Dijelaskan Ruben, fans Betrand Peto kebanyakan berasal dari pengguna media sosial seperti Instagram maupun YouTube. Namun hingga saat ini, Ruben belum mengizinkan Betrand bermain media sosial.

“Saya batasi, di usia Betrand enggak boleh pegang gadget untuk tumbuh kembangnya dia,” jelas pria 36 tahun itu.

Baca juga: Ruben Onsu Ingin Produksi Film Musikal untuk Betrand Peto

Ruben Onsu dan Keluarga

Di balik keputusannya melarang Betrand Peto bermain media sosial, Ruben Onsu punya alasan kuat. Dia khawatir psikologis Betrand belum sanggup menghadapi perilaku beringas warga dunia maya andai sang penyanyi cilik tiba-tiba melakukan hal yang tidak mereka sukai.

“Jangan sampai itu terjadi, jangan sampai Betrand kecewa,” tutur Ruben.

Baca juga: Pesinetron Dylan Carr Alami Kecelakaaan di Tol JORR

Penting halnya bagi Ruben Onsu untuk membuat Betrand Peto tetap tersenyum menjalani kesehariannya sebagai penyanyi cilik. Hal itulah yang kemudian membuat sang presenter memagari Betrand dalam hal penggunaan gadget.

Betrand Peto

“Yang dia tahu hanya bekerja dengan baik dari hati, fokus dengan lirik-lirik lagu yang dia bawakan. Itu saja,” pungkas Ruben.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Potret Betrand Peto, Penyanyi Cilik yang Jadi Anak Angkat Ruben Onsu

Potret kebersamaan Betrand Peto dengan keluarga Ruben Onsu. (Foto: Instagram @ruben_onsu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini