nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dituding Pansos Lewat Atta Halilintar, Liza Aditya Ancam Lapor Polisi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 31 Oktober 2019 12:24 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 31 33 2124029 dituding-pansos-lewat-atta-halilintar-liza-aditya-ancam-lapor-polisi-x3IR8OTIuR.jpg Liza Aditya. (Foto: Instagram/@lzadtya)

JAKARTA - Isu skandal seks bersama Atta Halilintar berdampak buruk bagi Liza Aditya. Sang pedangdut mengklaim, menerima hate comment yang sempat membuatnya mengunci akun Instagram pribadinya.

 Liza Aditya mengancam akan melaporkan pihak-pihak yang menyebarkan hoax soal skandal seksnya dengan Atta Halilintar. (Foto: Instagram/@lzadtya)

“Kemarin (30/10/2019), dia seharusnya bahagia karena merilis album. Tapi pemberitaan ini, membuat dia banjir hujatan sampai harus menggembok akun Instagram,” ujar Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum Liza Aditya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (31/10/2019).

Seperti kasus sebelumnya bersama Bebby Fey, Liza Aditya juga dituding memanfaatkan popularitas Atta Halilintar untuk bisa terkenal. Padahal, menurut Sunan, kliennya dan sang YouTuber sudah lama saling mengenal.

Baca juga: Bantah Skandal dengan Atta Halilintar, Liza Aditya Luncurkan "Bahagia Telah Datang" 

“Jadi masalah ini tak ada hubungannya dengan pansos. Tudingan seperti itu (pansos) justru merugikan klien kami. Persoalannya, mereka pernah bekerjasama dalam penggarapan video klip single Liza,” imbuh sang pengacara.

 Liza Aditya mengancam akan melaporkan pihak-pihak yang menyebarkan hoax soal skandal seksnya dengan Atta Halilintar. (Foto: Instagram/@lzadtya)

Enggan permasalahan melebar, Sunan mengaku, akan mengambil langkah tegas terkait kasus tersebut. Saat ini, pihaknya tengah mengumpulkan berbagai bukti untuk bisa membawa permasalahan tersebut ke muka hukum.

“Ketika ada orang yang membagikan sesuatu tak sesuai dengan kenyataan, maka kami akan melakukan upaya pelaporan,” kata ayah selebgram Salmafina Sunan tersebut.

Isu skandal seks Atta Halilintar dan Liza Aditya pertama kali terkuak lewat rekaman CCTV di kamar sebuah apartemen. (Foto: Instagram/IST) 

Kabar kedekatan Atta Halilintar dan Liza Aditya pertama kali mencuat pada 28 Oktober 2019. Kala itu, beredar rekaman CCTV apartemen yang menampilkan pria yang diduga sang YouTuber bersama Liza Aditya di dalam kamar.*

Baca juga: Raffi Ahmad Buka Suara soal Video Syur Mirip Nagita Slavina 

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Potret Liburan Youtuber Atta Halilintar

Vlog Atta di Uzbekistan. (Foto: Instagram @attahalilintar)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini