Jadi Pembicara di Pesantren, Wajah Glowing Gibran Rakabuming Bikin Salfok

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 31 Oktober 2019 11:07 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 31 33 2123994 jadi-pembicara-di-pesantren-wajah-glowing-gibran-rakabuming-bikin-salfok-vmG4DuS50W.jpg Gibran Rakabuming (Foto: Instagram @chillipari)

JAKARTA - Gibran Rakabuming Raka baru saja menjadi pembicara talkshow di sebuah pondok pesantren di Solo. Dia membagikan fotonya saat acara tersebut berlangsung melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam foto, Gibran Rakabuming terlihat mengenakan baju koko putih dan kain batik. Putra sulung Presiden Joko Widodo itu duduk bersila di panggung sambil menggenggam mikrofon. Di hadapan Gibran terlihat jajaran santri yang tengah menyaksikan aksinya sebagai pembicara.

Baca juga: Mantap Berpolitik, Gibran Rakabuming Wariskan Bisnis Kuliner ke Kaesang Pangarep

Gibran Rakabuming

"Menghadiri talkshow di pondok pesantren Al-Muayyad dalam rangka Hari Santri Nasional 2019. Semoga bisa menginspirasi adik-adik santri agar berani berwirausaha," tulis Gibran pada 29 Oktober 2019.

Unggahan foto Gibran Rakabuming tersebut langsung menuai beragam komentar dari netizen. Uniknya banyak dari mereka yang justru salah fokus dengan penampilan wajah ayahanda Jan Ethes tersebut.

Ada yang menilai wajah Gibran terlihat berkilau. Hingga para warganet yang merupakan kaum hawa penasaran dengan produk perawatan kulit yang digunakan oleh pria 32 tahun tersebut.

"Glowing sekali mukanya, kalah saya," komentar seorang netizen. Lainnya berkomentar, "Ya Allah mukanya Mas Gibran glowing, perawatannya apa mas?."

Baca juga: Jawaban Kocak Tasya Kamila saat Netizen Komentari Wajah Anaknya

Gibran Rakabuming

Meski banyak komentar netizen yang salah fokus dengan wajah kinclong Gibran, ada juga yang masih fokus dengan kegiatan yang dilakukan kakak Kaesang Pangarep itu sehingga mengucapkan doa untuknya.

"Alhamdulillah, semoga lancar dan banyak rezekinya,"

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini