Atta Halilintar Jawab Isu Kebersamaannya dengan Artis LA di Apartemen

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 30 Oktober 2019 08:22 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 30 33 2123454 atta-halilintar-jawab-isu-kebersamaannya-dengan-artis-la-di-apartemen-5nuhi03Wzp.jpg Atta Halilintar. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

JAKARTA – YouTuber Atta Halilintar kembali menjadi buah bibir publik dunia maya. Kali ini, dia dikabarkan pernah menghabiskan waktu di apartemen seorang artis berinisial LA yang terletak di kawasan Jakarta Selatan. 

Menjawab kabar tersebut, Atta yang diwakili kuasa hukumnya Sunan Kalijaga mengaku terkejut. Apalagi, ada foto yang menguatkan kabar tersebut. Di dalamnya, terlihat seorang perempuan dalam sebuah ruangan yang tampak seperti studio musik. 

Atta Halilintar kembali dihantam isu tak sedap soal kedekatannya dengan seorang artis berinisial LA. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

“Barusan, saya klarifikasi kabar itu ke Atta. Dia hanya bilang, 'Wah, bikin-bikin berita itu,'” kata Sunan Kalijaga saat dihubungi Okezone, pada Rabu (30/10/2019).

Sang kuasa hukum menambahkan, tidak ada komentar tambahan apapun dari Atta Halilintar perihal kabar dan foto tersebut. Hanya saja, Sunan Kalijaga tampaknya penasaran dengan sosok di balik inisial LA tersebut.

Baca juga: Singgung Pansos dan Diperkosa Genderuwo, Atta Halilintar Sindir Bebby Fey?

Sempat berembus kabar, sosok artis perempuan berinisial LA itu adalah Liza Aditya yang merupakan seorang pedangdut. “Oh, Liza Aditya. Kalau dia, saya kenal betul,” ujar Sunan Kalijaga menambahkan.

Pengacara itu meminta izin menghubungi sang pedangdut sebelum memberikan keterangan lebih lanjut tentang kabar miring yang menerpa kliennya tersebut. “Sebentar saya telepon Liza ya,” ujar pengacara tersebut.

 Liza Aditya akan menggelar konferensi pers untuk meluruskan pemberitaan kedekatannya dengan Atta Halilintar. (Foto: Instagram/@lzadtya)

Sementara itu, saat Sunan Kalijaga kembali dihubungi, ia hanya mengirim pesan singkat jika Liza Aditya akan menggelar konferensi pers hari ini (30/10/2019). Ternyata, berdasarkan pantauan Okezone, Liza Aditya juga menunjuk ayah Salmafina Sunan itu untuk mewakilinya.

“Menjawab hal ini, saya sudah melimpahkan kuasa kepada pengacara Sunan Kalijaga,” tulis Liza Aditya dalam unggahan InstaStory, pada 29 Oktober 2019.

Kabar kedekatan Atta Halilinta dan perempuan berinisial LA ini pertama kali beredar pada 28 Oktober 2019. Kabar itu, dipublikasikan oleh akun Instagram Lageledek dan diunggah ulang beberapa akun gosip.

“Pertemuan saya dengan Babang Geledek bersama Mbak Kisah yang Salah di apartemen saya yang disewa pada 31 Januari. Sempat ada kejadian yang membuat mereka tidak bisa masuk ke apartemen dan membuat saya penasaran dan periksa CCTV,” ujar akun tersebut seperti dikutip dari Gosip Julid Official.

 Kabar kedekatan Atta Halilintar dan artis LA pertama kali beredar pada 28 Oktober 2019. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

Ia menambahkan, sosok yang disebutnya Babang Geledek dan perempuan berinisial LA itu masuk ke kamar sekira pukul 21.00 WIB. LA, sempat terlihat mondar mandir di luar kamar pada pukul 02.00 WIB dan masuk kembali.

“Dalam rekaman, Mbak LA menghindar dan Babang Gledek begitu nafsunya dengan si mbak,” tutur akun tersebut. Setelah memaparkan kisah itu, akun Lageledek tersebut mengatakan, “Anyway, selamat kerja sama mbak dan bang Gledek untuk lagu barunya yang berawal dari unit saya sepertinya.”

Baca juga: Idap Gangguan Pendengaran, Aming Takut Hidup Sendiri

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini