nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Almarhum Ayah, Alasan Utama Dewi Perssik Ingin Berhijab

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 30 Oktober 2019 07:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 29 33 2123197 almarhum-ayah-alasan-utama-dewi-perssik-ingin-berhijab-gXj4cCBxRs.jpg Dewi Perssik. (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Kepergian sang ayah untuk selamanya pada 9 Juni 2019, diakui Dewi Perssik membawa banyak perubahan untuknya. Duka itu membuatnya ingin hidup lebih baik lagi.

Kepergian sang ayah menjadi alasan utama Dewi Perssik untuk memperbaiki diri dengan berhijab. (Foto: Instagram/@dewiperssikreal)

Salah satu perbaikan yang ingin dilakukannya adalah menutup aurat. “(Ingin berhijab) sejak papa meninggal,” ungkap Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, pada 28 Oktober 2019.

Selain itu, lingkungan pergaulan juga memberikan pengaruh besar bagi Dewi Perssik. Banyak teman-teman dekatnya, kini memutuskan untuk menutup aurat dan berhijab. “Itu membuat aku juga ingin tampil tertutup juga.”

Baca juga: Sudah Berdamai, Dewi Perssik Tetap Ogah Bahas Rosa Meldianti 

Guna memuluskan niatnya untuk berhijab, Dewi Perssik mulai belajar memperbaiki penampilannya. Perlahan, dia mulai meninggalkan deretan busana seksi dan membatasi goyangan seronoknya di atas panggung.

 Kepergian sang ayah menjadi alasan utama Dewi Perssik untuk memperbaiki diri dengan berhijab. (Foto: Instagram/@dewiperssikreal)

Dewi Perssik menegaskan, membutuhkan waktu untuk memantapkan diri mengubah imejnya menjadi muslimah yang lebih baik lagi. “Intinya, saya akan lakukan ini bertahap.”*

Baca juga: Eriska Nakesya Akui Terpaksa Menikahi Young Lex

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Potret Kebersamaan Dewi Perssik dengan Lebby Wilayati

Lebby Wilayati dan Dewi Perssik tampil kompak dengan busana merah pada sesi pemotretan. (Foto: Instagram @lebbywilayati)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini