nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dekati Sarita Abdul Mukti, Vicky Prasetyo Pakai Strategi Uni Soviet

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 29 Oktober 2019 08:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 29 33 2122948 dekati-sarita-abdul-mukti-vicky-prasetyo-pakai-strategi-uni-soviet-MHJS6YJrrM.jpg Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram/@vickyprasetyo777)

JAKARTA - Bermula dari pesan lewat Instagram, hubungan Vicky Prasetyo dan Sarita Abdul Mukti berkembang semakin akrab. Mereka sempat bertemu dan saling bertukar cerita.

Namun Vicky membantah kalau hubungan itu sudah berkembang ke asmara. Dia mengaku, kedekatannya dengan Sarita hanya untuk memperbanyak silaturahmi.

Vicky Prasetyo mengklaim, menggunakan jurus 'Uni Soviet' untuk mendekati Sarita Abdul Mukti. (Foto: Instagram/@vickyprasetyo777)

“Ya, kalau silaturahmi itu tujuannya untuk berteman maka kami teman. Kalau tujuannya untuk sahabat maka kami akan bersahabat. Tapi kalau tujuannya menjadi pasangan ya siapa takut?” ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 28 Oktober 2019.

Lebih lanjut Vicky Prasetyo mengklaim hanya mengikuti arus pertemanannya dengan janda Faisal Haris tersebut. “Pakai strategi Uni Soviet saja. Silaturahmi dan sebar jala. Kan kita enggak tahu akhirnya,” imbuhnya.

Baca juga: Vicky Prasetyo Pamer Kedekatan dengan Sarita, Netizen Panik 

Setelah bertemu langsung dengan Sarita, Vicky mengaku, ada beberapa sifat ibu empat anak itu yang memikat hatinya. Salah satunya, sifat mengayomi yang diharapkannya mampu membuat mimpinya menjadi kenyataan.

“Mbak Sarita itu mampu menjadi pasangan yang membangun. Sehingga, dia bisa mempaskribakan mimpi kita menjadi kenyataan,” kata Vicky Prasetyo lagi.

 Vicky Prasetyo belum bisa memastikan arah kedekatannya dengan Sarita Abdul Mukti. (Foto: Instagram/@queen_saritaabdulmukti)

Saat ditanya apakah dirinya akan semakin gencar mengejar cinta Sarita, mantan tunangan Zaskia Gotik itu mengaku belum bisa bicara banyak. Namun yang jelas, Vicky sangat berharap sesuatu yang baik bisa menghampiri mereka di masa depan.

“Aku enggak tau (akan mengejar Sarita sejauh apa). Kegagalan rumah tangga Mbak Sarita mungkin masih meninggalkan cerita yang membuat dia tak nyaman. Terkadang kan kita bisa tahu kesedihan orang lain,” ungkapnya.

 Vicky Prasetyo mengklaim, menggunakan jurus 'Uni Soviet' untuk mendekati Sarita Abdul Mukti. (Foto: Okezone)

Sarita, menurut Vicky, terkadang meluapkan kesedihannya di belakang anak-anaknya. “Itu sesuatu yang hebat sih menurut aku. Ya, semoga ada hal baik yang terjadi ke depannya.”*

Baca juga: Diisukan Bangkrut, Fan Bingbing Malah Habiskan Rp79 Juta Sekali Makan

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantiknya Larassati Kusnandar Mantan Vicky Prasetyo

Cantiknya Larassati saat mengenakan hijab pink bermotif. (Foto: Instagram @larassati_kusnandar)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini