nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ayu Ting Ting dan Via Vallen Bersatu di Album Kompilasi Jagonya Dangdut

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 29 Oktober 2019 22:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 29 205 2123326 ayu-ting-ting-dan-via-vallen-bersatu-di-album-kompilasi-jagonya-dangdut-bKrqYFoGnc.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Perpaduan pedangdut muda dan senior tersaji dalam album Kompilasi Jagonya Dangdut. Ayu Ting Ting, Via Vallen, dan Siti Badriah mewakili pedangdut muda yang berkolaborasi dengan senior seperti Iis Dahlia dan Rita Sugiarto.

Siti Badriah dan Ayu Ting Ting mengaku merasa bangga bisa tergabung dalam album kompilasi dangdut ini. Keduanya juga bangga karena bisa berkesempatan satu album bersama idolanya itu.

Baca Juga:

Heboh Ramalan Denny Darko soal Pendamping Hidup Ayu Ting Ting

Ruben Onsu Lelah Dengar Janji Ayu Ting Ting soal Undangan Nikah

Jagonya Dangdut

"Kalau aku sendiri mengidolakan bunda Rita dan Mami Iis. Nah, sekarang satu album bareng," ujar Sibad. "Satu kehormatan bagi kita berdua," timpal Ayu Ting Ting.

Lagu-Iagu yang disusun cukup variatif dan dijamin tidak membosankan bila didengar. Via Vallen membawakan dua lagu berjudul Ra Jodo dan Aka Cah Kerjo, Ayu Ting Ting hadir dengan Suara Hati dan Apalah Cinta Feat Keremcem. Sementara itu lis Dahlia membawakan Mengapa dan Tak Mampu Membencimu.

Rita Sugiarto akan menyanyikan lagu Goyah dan Tulang Rusuk serta Siti Badriah dengan lagu Nikah Sama Kamu Feat RPH dan Sandiwaramu Luar Biasa Feat RPH & Donal.

Ide menggabungkan musisi dangdut lintas generasi ini tercetus dari Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI). Kelima pedangdut ini dianggap diva dangdut sejak lama.

Baca Juga:

4 Fakta Menarik Pernikahan Young Lex dan Eriska Nakesya

Istri Hamil di Luar Nikah, Young Lex: Mama Aku Senang

Ayu Ting Ting

"Belum pernah sebelumnya JSMI memiliki satu album kompilasi dangdut yang dipenuhi oleh banyak diva. Tim JMSI telah mengumpulkan karya-karya apik mereka yang menampilkan nuansa dangdut klasik dan juga dangdut modern. Saya harap kompilasi ini menjadi salah satu CD dengan penjualan terbaik," kata Steve Lillywhite, CEO JMSI.

Iis Dahlia menambahkan bahwa para penggemar dari setiap penyanyi bisa mendapat keuntungan jika membeli album ini. "Beli 1 CD udah dapat banyak artis dan lagunya pilihan semua," tutup Iis Dahlia.

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Ketika Pedangdut Cantik Ayu Ting Ting Asyik Selfie di Kantor Okezone

Ayu Ting Ting saat selfie di Kantor Redaksi Okezone, Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini