nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kata Irfan Sbaztian soal Nge-gym Bareng Barbie Kumalasari

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 28 Oktober 2019 18:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 28 33 2122732 kata-irfan-sbaztian-soal-nge-gym-bareng-barbie-kumalasari-H0IVW5P81N.jpg Irfan Sbaztian (Foto: Instagram/@irfansebaztian15)

JAKARTA - Irfan Sbaztian saat ini memang tengah memiliki hubungan spesial dengan Irma Darmawangsa. Hubungan keduanya terjalin tak lama setelah Irfan tak lagi dekat dengan Elly Sugigi.

Baca Juga: Alasan Kekasih Irma Darmawangsa Nge-Gym Bareng Kumalasari

Irfan Sbaztian

Menjalin hubungan dengan Irma, Irfan Sbaztian malah tepergok tengah berduaan dengan sosok istri siri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari. Keduanya bahkan sempat melakukan olahraga bersama di sebuah pusat kebugaran atau gym.

"Aku kan kenal Barbie sudah lama. Aku nge-gym kemarin itu memang tiba-tiba ada Barbie, kita enggak janjian. Kita ngevlog bareng. Memang salah, aku enggak bilang ke Irma gitu," ungkap Irfan Sbaztian, saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/10/2019).

Kumalasari

"Aku kenal Barbie sudah lama. Tapi baru gym bareng kemarin. Kita kan bikin vlog itu juga, enggak sengaja karena ketemu. Abis itu nonton," tambahnya.

Irfan menekankan tak ada yang spesial antara dirinya dan Barbie. Ia hanya menganggap Barbie sebagai teman olahraga, karena mereka memiliki hobi yang sama.

Irma Dharmawangsa dan Irfan Sbaztian

"Kalau sama Irma sih enggak pernah (nge-gym bareng), karena dia kan enggak hobi olahraga. Kalau Barbie memang dia hobi olahraga. Jadi ya sudah gym bareng. Hari ini juga dia ngajak lagi," jelasnya.

Sementara itu, bukan pertemuan Irfan dengan Barbie lah yang membuat Irma marah. Irma naik pitam lantaran Irfan sempat memberikan hadiah berupa baju kepada bintang sinetron Bidadari tersebut.

"Baju kan kemarin saudara aku buka butik, aku kasih saja ke Barbie bajunya. Menurut aku cocok saja gitu sama Barbie," kata Irfan polos.

Irfan dan Irma

"Dia (Irma Damawangsa) marah sih katanya, 'Apa-apaan sih Barbie dikasih baju terus diposting. Kamu juga enggak bilang sama aku ngasih baju.' Tapi kan Barbie itu teman, jadi harusnya enggak usah gitu lah," tegasnya.

Meski begitu, Irfan membantah bahwa hubungan dekatnya dengan Barbie bermaksud untuk menjadikan wanita tersebut kekasihnya. Sebab ia masih paham bahwa Barbie adalah wanita bersuami dan Irfan sendiri masih memiliki Irma.

Baca Juga: Batalkan Pernikahan H-5, Salman Khan: Aku Sedang Tak Mood

"Enggak mungkin lah (pacaran sama Barbie Kumalasari). Dia kan punya suami, aku kan punya Irma, pacar aku," tandasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 2

Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Diperiksa 12 Jam

Barbie Kumalasari setibanya di Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaaan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini