nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Pamit, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Jalani Program Hamil

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 25 Oktober 2019 15:59 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 25 33 2121713 usai-pamit-raffi-ahmad-dan-nagita-slavina-jalani-program-hamil-4g34O9DNiF.jpg Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: Instagram @raffinagita1717)

JAKARTA - Raffi Ahmad menyatakan pamit sejenak dari dunia keartisan untuk memulihkan kondisi kesehatan dan berlibur bersama keluarganya. Di balik itu, presenter 32 tahun tersebut juga berencana untuk menjalani program memiliki momongan bersama istrinya, Nagita Slavina.

Terungkap melalui tayangan saluran YouTube Baim Paula pada 24 Oktober 2019. Kala itu, Raffi Ahmad ditemani Baim Wong menyambangi tempat praktik Prof dr. Dede Supriyatna. Ia adalah dokter yang memberikan pengobatan regenerasi sel kepada Raffi.

Dalam kesempatan itu, Raffi juga berpamitan dengan Prof Dede yang selama ini sudah membantu memulihkan kondisi pita suaranya. Sekaligus memberikan kabar kepada publik bahwa ia tengah menjalani program kehamilan.

Baca juga: Luna Maya Beberkan Sosok R, Pemberi Bunga di Hari Ulang Tahunnya

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

"Satu hal, Raffi program hamil. Biar pulang-pulang, Raffi istrinya hamil," kata Prof Dede.

Profesor 59 tahun itu berharap Raffi Ahmad akan mendapatkan anak perempuan. Tetapi bintang film Love is Cinta tersebut memasrahkan soal jenis kelamin anaknya kelak.

"Mau cewek mau cowok tergantung dikasih Allah," kata Raffi.

Baca juga: Prof Dede Sebut Kondisi Raffi Ahmad Akan Seperti Olga Syahputra

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sebelum mempersiapkan liburan keluarga, Raffi sudah meminta bantuan kepada Prof Dede untuk memberikannya bantuan medis agar niatnya memiliki anak kedua bersama Nagita Slavina bisa berjalan lancar.

"Yang penting aku udah bilang, 'Prof tolong dong tusuk aku supaya jreng (cepat dapat momongan) sama memang bagus'," jelas Raffi.

Raffi Ahmad telah mengungkapkan alasannya untuk pamit secara resmi pada 21 Oktober 2019 di The Pallas, Jakarta Selatan. Ayah Rafathar itu berencana istirahat sejenak dari dunia hiburan karena ingin memulihkan kondisi pita suara dan menikmati waktu bersama keluarganya.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Ketika Raffi Ahmad Hadir di Kopi Kaki Lima

Artis Raffi Ahmad hadir di kopi kaki lima.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini