nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tiket Dibanderol Mulai Rp800 Ribu, Fans Bisa Hi-touch dengan ITZY

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 25 Oktober 2019 15:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 25 205 2121707 tiket-dibanderol-mulai-rp800-ribu-fans-bisa-hi-touch-dengan-itzy-X6o03nV77e.jpg ITZY (Foto: Twitter/@ITZYofficial)

JAKARTA - ITZY akan menyapa langsung fans mereka, MIDZY di Indonesia pada 2 November 2019. Grup asuhan JYP Entertainment itu akan menggelar showcase mereka bertajuk 'ITZY? ITZY!' di Plenary Hall JCC, Jakarta.

Baca Juga: ITZY Kejutkan Penggemar Lewat Video Berbahasa Indonesia

ITZY

Mecimapro selaku promotor yang mendatangkan ITZY telah mengumumkan kategori tiket showcase grup pelantun DALLA DALLA itu. Tiket termurah dibanderol Rp800 ribu untuk kategori Orange dan Purple.

Tiga kategori lain, yakni Yellow, Green, dan Blue masing-masing dijual seharga Rp1 juta, Rp1,2 juta, dan Rp1,8 juta. Ada satu kategori lagi, yakni Pink yang hanya dijual untuk pemegang MCP Package.

ITZY

Kabar baiknya, fans berkesempatan untuk melakukan hi-touch dengan Ryujin cs. Melansir pengumuman dari Instagram Mecimapro, semua pemilik tiket kategori Pink, Blue, dan Green akan bisa melakukan sesi hi-touch dengan lima personel ITZY.

Sebagai informasi, ini menjadi pertama kalinya ITZY menyapa langsung penggemar mereka di Indonesia. Selain Jakarta, 10 kota lain yang akan disinggahi ITZY dalam tur showcase mereka.

Seatplan showcase ITZY

Dalam sebuah video greeting, ITZY mengingatkan fans untuk datang ke showcase pertama mereka ini. Junior TWICE ini menjanjikan penampilan spesial dalam acara nanti.

"Akan ada penampilan spektakuler untuk MIDZY Indonesia yang menunggu kedatangan kami. Jadi jangan lupa!" sambung Chaeryeong.

Baca Juga: Fakta Wina Natalia, Punya Panggilan Khusus untuk Wishnutama hingga Model Video Klip

ITZY berharap, showcase mereka bulan depan bisa memberikan pengalaman manis untuk penggemarnya. "Ayo bertemu dan memulai November bersama," tutur Yuna. (LID)

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Begini Suasana Bandara Gimpo Jelang Keberangkatan Seohyun dan Red Velvet ke Pyongyang

Penyanyi K-Pop Seohyun melambaikan tangan sebelum berangkat ke Pyongyang di Bandara Internasional Gimpo, Seoul, Korea Selatan, Sabtu 31 Maret 2018. (REUTERS/Kim Hong-Ji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini