nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Billy Syahputra Sambut Baik Keinginan Raffi Ahmad Rehat dari Industri Hiburan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 22 Oktober 2019 13:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 22 33 2120106 billy-syahputra-sambut-baik-keinginan-raffi-ahmad-rehat-dari-industri-hiburan-5aoMVoCXr4.jpg Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: Instagram @raffinagita1717)

JAKARTA - Raffi Ahmad memutuskan untuk beristirahat sejenak dari aktivitasnya di dunia hiburan Tanah Air. Keputusan tersebut karena ia merasa perlu ada waktu untuk keluarga kecilnya, yakni Nagita Slavina dan sang anak, Rafathar Malik Ahmad.

Sebagai sahabat, Billy Syahputra mengatakan, keputusan bulat Raffi Ahmad untuk rehat sejenak sudah dipikirkan secara matang. Menurutnya, kebahagiaan keluarga dan juga kesehatan, sangat diperlukan saat ini. Terlebih Raffi diketahui memiliki permasalahan pada tenggorokannya, dan mengharuskannya unuk beristirahat total.

Baca juga: Ditanya soal Kerugian Mobil, Begini Reaksi Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

"Kata Raffi, 'Gampanglah, rezeki bisa dicari, keluarga yang paling utama' gitu. Jawaban yang paling bagus menurut gue. Benar, yang harus kita utamakan adalah orang tua, keluarga, sanak saudara, itu yang paling utama. Terus yang paling penting juga kesehatan, buat apa punya duit banyak tapi kurang sehat?," ungkap Billy Syahputra, saat ditemui di kawasan tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/10/2019).

"Karena kayak yang kita ketahui, aa Raffi juga ngomong sendiri seperti yang kita ketahui, kalau dia lagi kurang enak kesehatannya, tenggorokannya, ya bener. Jadi jangan terlalu memaksakan mencari sesuatu, nantinya yang ditakuti ketika banyak uang tiba-tiba sakitnya terlalu parah itu kan membahayakan diri sendiri," sambung sahabat Raffi Ahmad itu.

Billy sendiri mengatakan istirahat Raffi tersebut dilakukan bukanlah untuk berhijrah. Namun hal tersebut dilakukan demi kesehatan dan kebahagiaan istri serta anak-anaknya.

Baca juga: Intip Dekorasi Pernikahan Rina Nose dan Josscy di Belanda

Billy Syahputra

"Kalau sepengatahuan gue sih dia cuma pingin liburan bahagiain keluarga besar doang. Dan dia pingin vakum sesaat untuk nyembuhin penyakitnya yang ada di dalam tubuhnya. Dia kan lagi sakit tenggorokan, dia pingin berobat, sekalian mau liburan," paparnya.

Sementara itu, program acara Billy bersama Raffi Ahmad juga terpaksa harus digantikan oleh orang lain. Namun Billy nampak memasrahkan rating program tersebut.

"Ya bismillah. Rezeki di tangan Allah. Dibilang dirugikan, mudah-mudahan, insya Allah pasrah saja. Sudah diatur. Kalau misalkan masih lanjut lanjut . Kalau enggak, enggak. Mudah-mudahan sih tetap panjang dan sampai aa Raffi pulang pun acara masih ada," tandasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Ketika Raffi Ahmad Hadir di Kopi Kaki Lima

Artis Raffi Ahmad hadir di kopi kaki lima.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini