nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hilda Vitria Bantah Kerjasama dengan Anthony Hilenaar Penjarakan Kriss Hatta

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 15 Oktober 2019 20:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 15 33 2117356 hilda-vitria-bantah-kerjasama-dengan-anthony-hilenaar-penjarakan-kriss-hatta-cA45n8ZBD1.jpg Hilda Vitria (Foto: Instagram @hildavitria)

JAKARTA - Aktor sekaligus presenter Kriss Hatta, saat ini diketahui tengah terlibat dalam kasus penganiayaan terhadap rekannya Anthony Hilenaar. Pada sidang yang berlangsung kemarin, Kriss Hatta mengungkap bahwa Anthony dan Hilda yang merupakan mantan istrinya, bersekongkol untuk memasukkannya lagi ke dalam penjara.

Mendengar hal tersebut, Hilda Vitria yang dihubungi oleh Uya Kuya dalam acara live di stasiun televisi nampak membantah hal tersebut.

Bahkan ia mengatakan bahwa Kriss Hatta sama sekali tak percaya dengan hukum di Indonesia, lantaran menyebut bahwa kasus tersebut merupakan settingan belaka.

 Hilda Vitria

Baca Juga: Kriss Hatta: Hilda Vitria Tidak Senang Saya Bebas

"Ya enggak lah Pi, memang sekarang Hilda punya kuasa apa bisa setting-setting hukum? Berarti dengan omongan dia sekarang nganggepnya hukum Indonesia itu bisa disetting dong? Harusnya kita percaya Pi," ungkap Hilda Vitria dalam sebuah acara, saat dihubungi oleh Uya Kuya.

"Dia enggak bisa ngomong gitu. Dia pernah bilang katanya dia pernah ngenalin Hilda sama Anthony, nah ke kebetulan kan ketemunya di tempat umum. Bukan (janjian). Kayak lo saja ketemu gue Pi dijalan," sambungnya.

Sementara itu, pada persidangan kemarin, Kriss Hatta juga mengaku memiliki bukti foto yang menunjukkan bahwa adanya persekongkolan antara Anthony dan Hilda.

Baca Juga: Kriss Hatta Yakin Hilda Vitria Terlibat dalam Kasus Penganiayaan

 Hilda Vitria

Akan tetapi, Hilda mengatakan bahwa dirinya memang benar mengenal sosok Anthony lantaran dikenalkan oleh Kriss Hatta, bahkan pertemuan tersebut terjadi bukan karena disengaja.

"Oh itu mah gue lagi ngobrol saja gitu, ada yang rekam temen gue, cuma bikin kayak boomerang gitu," jelasnya.

"Lagian ngapain sih ya Allah. Dia tuh enggak boleh harusnya, sadar dia tuh. Enggak boleh bilang dia di penjara disetting-setting itu lah, itu lah, berarti kan dia enggak percaya hukum Indonesia," tambahnya.

Terkait penyebutan Hilda, yang berkali-kali diucapkan Kriss sebagai 'Istri saya', mantan Billy Syahputra inipu nampak enggan menanggapi. Ia justru mempersilahkan Kriss untuk menyebut dirinya sebagai apapun.

Baca Juga: Kuasa Hukum Minta Jeremy Thomas Tidak Ditahan, Ini Alasannya

"Hahahaha sudah ah, no comment, bukan masalah Hilda. Terserah dia mau ngomong apa," ucapnya.

 

"Selama in kan Hilda sudah tenang diem-diem saja. Apa sih yang dicari?," tandasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 10

Hilda Vitria, Kekasih Billy Syahputra Istri Kriss Hatta

Hilda Vitria saat ini baru berusia 23 tahun, terpaut sekira 4 tahun lebih muda dari kekasihnya, Billy Syahputra. (Foto: Instagram hvkhildavitriakhan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini